Tips

Jadwal Kapal Samarinda Pare Pare

Transportasi laut menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi Pare Pare dari Samarinda. Kapal adalah moda transportasi yang sudah lama ada dan terbukti menjadi pilihan efektif bagi banyak orang. Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan kapal, ada baiknya untuk mengetahui jadwal kapal dari Samarinda ke Pare Pare. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai jadwal kapal Samarinda Pare Pare.

Jadwal Kapal Samarinda Pare Pare

Sebelum memutuskan untuk menggunakan kapal sebagai moda transportasi, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, salah satunya adalah jadwal kapal tersebut. Berikut ini adalah jadwal kapal Samarinda Pare Pare yang perlu diketahui:

1. Kapal Harum Prima

  • Waktu Berangkat: Setiap Senin pukul 08.00 WITA
  • Waktu Tiba: Rabu pukul 12.00 WITA
  • Harga Tiket: Mulai dari Rp. 500.000

Informasi di atas adalah jadwal kapal Harum Prima dari Samarinda ke Pare Pare. Kapal ini merupakan salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan karena jadwal keberangkatannya yang teratur setiap Senin.

2. Kapal Lintas Karya

  • Waktu Berangkat: Setiap Rabu pukul 10.00 WITA
  • Waktu Tiba: Jumat pukul 14.00 WITA
  • Harga Tiket: Mulai dari Rp. 550.000

Kapal Lintas Karya juga merupakan pilihan yang baik untuk perjalanan dari Samarinda ke Pare Pare. Kapal ini memiliki jadwal keberangkatan setiap Rabu, cocok untuk yang memiliki jadwal fleksibel.

3. Kapal Bahari Nusantara

  • Waktu Berangkat: Setiap Jumat pukul 09.00 WITA
  • Waktu Tiba: Minggu pukul 13.00 WITA
  • Harga Tiket: Mulai dari Rp. 600.000

Bagi yang ingin pergi ke Pare Pare pada hari Jumat, Kapal Bahari Nusantara bisa menjadi pilihan yang tepat. Jadwal keberangkatannya yang setiap Jumat juga memudahkan perencanaan perjalanan Anda.

Persiapkan Perjalanan Anda dengan Baik

Sebelum memutuskan untuk menggunakan kapal dari Samarinda ke Pare Pare, pastikan untuk persiapkan perjalanan Anda dengan baik. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam merencanakan perjalanan dengan kapal:

1. Cek jadwal kapal secara berkala

Pastikan untuk selalu memeriksa jadwal kapal secara berkala agar Anda tidak ketinggalan jadwal keberangkatan.

2. Pesan tiket kapal sebelumnya

Untuk memastikan Anda mendapatkan tempat di kapal, disarankan untuk memesan tiket kapal sebelumnya.

3. Persiapkan perlengkapan perjalanan

Jangan lupa untuk mempersiapkan perlengkapan perjalanan Anda seperti pakaian yang sesuai, obat-obatan, dan perlengkapan lainnya.

Kesimpulan

Jadwal kapal dari Samarinda ke Pare Pare merupakan informasi penting yang perlu diketahui sebelum merencanakan perjalanan dengan kapal. Dengan mengetahui jadwal kapal, Anda bisa merencanakan perjalanan Anda dengan lebih baik dan tidak ketinggalan jadwal keberangkatan. Pastikan untuk selalu memeriksa jadwal kapal secara berkala dan persiapkan perjalanan Anda dengan baik. Selamat menikmati perjalanan laut Anda!

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button