Tips

Cara Menyimpan Story Ig Dengan Musik

Pengenalan

Story Instagram merupakan salah satu fitur yang populer digunakan oleh pengguna Instagram untuk membagikan momen-momen spesial dalam bentuk foto atau video sementara. Namun, tidak semua pengguna mengetahui cara menyimpan story Instagram dengan menambahkan musik pada backgroundnya. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara lengkap dan informatif mengenai cara menyimpan story IG dengan musik. Simak artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan panduan yang tepat.

Langkah-Langkah Menyimpan Story IG Dengan Musik

  1. Langkah 1: Siapkan Materi Story
  2. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah menyiapkan materi story yang ingin kamu bagikan. Ini bisa berupa foto atau video yang ingin kamu unggah ke story Instagrammu.

  3. Langkah 2: Buka Aplikasi Instagram
  4. Selanjutnya, buka aplikasi Instagram di smartphone kamu dan buat story seperti biasa dengan menekan tombol kamera bagian atas kiri.

  5. Langkah 3: Pilih Lagu Untuk Background
  6. Setelah memilih foto atau video yang ingin diunggah, tambahkan musik ke dalam story dengan cara menekan ikon musik di bagian atas layar.

  7. Langkah 4: Sesuaikan Durasi Musik
  8. Setelah memilih lagu, kamu bisa menyesuaikan durasi musik yang ingin dimunculkan dalam story kamu. Pastikan lagu sesuai dengan mood dan tema story yang ingin kamu bagikan.

  9. Langkah 5: Unggah Story dengan Musik
  10. Setelah semua bahan sudah siap, unggah story Instagram dengan musik yang telah kamu tambahkan tadi.

  11. Langkah 6: Simpan Story ke Galeri
  12. Untuk menyimpan story Instagram dengan musik, kamu bisa langsung menyimpannya ke galeri dengan menekan tombol download setelah story selesai diunggah.

Kelebihan Menyimpan Story Dengan Musik

Menyimpan story Instagram dengan musik dapat memberikan berbagai kelebihan, di antaranya:

  • Menambahkan Atmosfer
  • Dengan menambahkan musik ke dalam story, akan memberikan atmosfer yang lebih menarik dan membuat story kamu lebih menarik untuk ditonton.

  • Menyampaikan Emosi
  • Lagu dalam story juga dapat membantu menyampaikan emosi atau mood dari story yang ingin kamu bagikan.

  • Menjadi Lebih Menarik
  • Story dengan musik biasanya lebih menarik dan dapat menarik perhatian pengikut kamu di Instagram.

Kesimpulan

Demikianlah cara menyimpan story Instagram dengan musik. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa membuat story Instagram yang lebih menarik dan menarik minat pengikut kamu. Jangan lupa berkreasi dan eksplorasi berbagai lagu yang cocok untuk story kamu. Selamat mencoba!

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin menyimpan story IG dengan musik. Terima kasih telah membaca!

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button