Tips

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

TikTok adalah platform media sosial yang sangat populer di kalangan pengguna internet. Dengan berbagai konten kreatif yang disajikan dalam bentuk video pendek, TikTok telah berhasil menjadi salah satu aplikasi terpopuler di dunia. Banyak pengguna TikTok yang ingin mengunduh video dari aplikasi ini tanpa watermark, baik untuk keperluan pribadi maupun profesional. Namun, tidak semua orang tahu bagaimana cara melakukan hal tersebut. Pada artikel ini, kita akan membahas dengan lengkap cara download video TikTok tanpa watermark.

1. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Aplikasi pihak ketiga merupakan salah satu cara yang paling populer untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk tujuan ini antara lain adalah Snaptik, Snaptube, dan Tmate. Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga ini:

  1. Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin diunduh.
  2. Salin tautan video tersebut dengan menekan tombol “Bagikan” di aplikasi TikTok dan pilih “Salin Tautan”.
  3. Buka aplikasi pihak ketiga yang telah diunduh dan tempelkan tautan video di dalam kolom yang disediakan.
  4. Pilih opsi unduh tanpa watermark dan tunggu proses unduhan selesai.

Dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga ini, pengguna dapat dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan kualitas yang baik.

2. Menggunakan Situs Web Pengunduhan

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, situs web pengunduhan juga merupakan pilihan yang dapat dipertimbangkan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Beberapa situs web yang terkenal dalam hal ini antara lain adalah MusicallyDown, SaveFrom, dan Snaptik. Berikut langkah-langkah untuk mengunduh video TikTok melalui situs web pengunduhan:

  1. Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin diunduh.
  2. Salin URL video dengan menekan tombol “Bagikan” di aplikasi TikTok dan pilih “Salin Tautan”.
  3. Buka situs web pengunduhan yang dipilih dan tempelkan URL video di dalam kolom yang disediakan.
  4. Pilih opsi unduh tanpa watermark dan tunggu proses unduhan selesai.

Dengan menggunakan situs web pengunduhan ini, pengguna juga dapat dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa watermark tanpa perlu menginstall aplikasi tambahan.

3. Menggunakan Fitur Pengunduhan TikTok

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga atau situs web pengunduhan, fitur pengunduhan TikTok sendiri juga dapat digunakan untuk mengunduh video tanpa watermark. TikTok memiliki fitur bawaan yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video secara langsung dari aplikasi tanpa watermark. Berikut langkah-langkah untuk menggunakan fitur pengunduhan TikTok:

  1. Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin diunduh.
  2. Temukan tombol “Bagikan” di aplikasi TikTok dan pilih “Simpan Video”.
  3. Tunggu proses unduhan selesai.

4. Menyimpan Video dari Pesan Langsung

Terakhir, cara lain untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah dengan menyimpan video yang dikirim melalui pesan langsung. Jika pengguna menerima video TikTok melalui pesan langsung, mereka dapat menyimpan video tersebut ke galeri mereka tanpa watermark. Berikut langkah-langkah untuk menyimpan video dari pesan langsung:

  1. Buka pesan langsung di aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin diunduh.
  2. Tekan dan tahan video tersebut untuk muncul opsi menyimpan video ke galeri.
  3. Pilih opsi tersebut dan tunggu proses penyimpanan selesai.

Dengan menggunakan salah satu cara di atas, pengguna dapat dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa watermark sesuai dengan kebutuhan mereka.

5. Kesimpulan

Dengan demikian, terdapat beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Pengguna dapat memilih cara yang paling sesuai dengan preferensi mereka dan mengunduh video sesuai kebutuhan. Namun, pengguna juga perlu memperhatikan hak cipta dan privasi saat mengunduh serta menggunakan video dari TikTok. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca untuk mendapatkan konten video TikTok tanpa watermark dengan mudah.

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button