Tips

Cara Cek Kode Referral Bri 8 Digit

Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki banyak layanan dan fitur untuk memudahkan nasabahnya. Salah satunya adalah program referral yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan keuntungan dengan mengajak orang lain untuk menggunakan layanan BRI. Dalam program referral tersebut, setiap nasabah akan mendapatkan kode referral berupa 8 digit yang dapat dibagikan kepada orang lain agar bisa diinput saat melakukan pendaftaran sebagai nasabah baru.

Langkah-langkah untuk Cek Kode Referral BRI 8 Digit

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan cek kode referral BRI 8 digit:

  1. Login ke Aplikasi BRI Mobile atau Internet Banking
  2. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah login ke aplikasi BRI Mobile atau Internet Banking menggunakan username dan password yang telah terdaftar.

  3. Pilih Menu Referral
  4. Setelah berhasil login, cari dan pilih menu referral yang biasanya terletak di bagian menu utama atau dalam menu transaksi lainnya. Pilih opsi “Cek Kode Referral” untuk melanjutkan proses.

  5. Masukkan Data Nasabah
  6. Setelah memilih opsi “Cek Kode Referral”, kemudian akan diminta untuk memasukkan data nasabah seperti nomor rekening atau nomor kartu debit untuk menemukan kode referral yang dimiliki.

  7. Detail Kode Referral
  8. Setelah memasukkan data nasabah dengan benar, maka sistem akan menampilkan detail kode referral yang dimiliki oleh nasabah, seperti jumlah digit dan keuntungan yang didapatkan dari program referral.

  9. Bagikan Kode Referral
  10. Terakhir, setelah mendapatkan kode referral, nasabah dapat membagikannya kepada orang lain untuk diinput saat melakukan pendaftaran sebagai nasabah baru pada Bank BRI.

Keuntungan dari Program Referral BRI

Program referral BRI menawarkan berbagai keuntungan bagi para nasabah yang berhasil mengajak orang lain untuk menggunakan layanan BRI. Beberapa keuntungan tersebut antara lain:

  • Hadiah atau Reward
  • Setiap nasabah yang berhasil mengajak orang lain dan orang tersebut menggunakan layanan BRI, akan mendapatkan hadiah atau reward sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

  • Kemudahan Transaksi
  • Dengan semakin banyak orang yang menjadi nasabah BRI melalui program referral, maka akan semakin mudah untuk melakukan transaksi antar nasabah BRI, serta mendapatkan layanan-layanan eksklusif dari Bank BRI.

  • Memperluas Jaringan
  • Program referral juga membantu Bank BRI untuk memperluas jaringan nasabah baru dengan cara yang lebih efektif dan efisien melalui upaya ajakan dari nasabah yang sudah ada.

Penutup

Demikianlah cara untuk cek kode referral BRI 8 digit dan beberapa informasi mengenai keuntungan dari program referral BRI. Dengan memanfaatkan program referral tersebut, nasabah dapat memperoleh keuntungan tambahan dan juga membantu memperluas jaringan nasabah Bank BRI. Semoga artikel ini bermanfaat!

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button