Tips

Build Miya Tersakit

Miya adalah salah satu hero Marksman yang sangat populer dalam game Mobile Legends. Kecepatan serangan yang tinggi dan kemampuan burst damage-nya membuat Miya menjadi pilihan yang menarik bagi para pemain. Namun, agar Miya bisa menjadi hero yang benar-benar tersakit, dibutuhkan build yang tepat dan strategi yang baik.
Dalam artikel ini, kita akan membahas secara lengkap mengenai bagaimana membangun Miya menjadi hero yang tersakit melalui pemilihan item, emblem, dan strategi bermain yang efektif. Simak artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan panduan lengkapnya.

1. Pemilihan Item yang Tepat


Pemilihan item yang tepat sangat penting untuk meningkatkan damage dan ketahanan Miya. Berikut ini adalah beberapa item yang direkomendasikan untuk membangun Miya menjadi hero yang tersakit:
  1. Berserker’s Fury
  2. Item ini memberikan tambahan physical attack yang besar dan meningkatkan critical chance serta critical damage, sangat cocok untuk meningkatkan burst damage Miya.

  3. Swift Boots
  4. Sebagai seorang Marksman, kecepatan serangan sangat vital. Swift Boots memberikan tambahan attack speed yang signifikan untuk meningkatkan DPS Miya.

  5. Berserker’s Fury
  6. Item ini memberikan tambahan physical attack yang besar dan meningkatkan critical chance serta critical damage, sangat cocok untuk meningkatkan burst damage Miya.

  7. Scarlet Phantom
  8. Item ini juga meningkatkan attack speed dan critical chance, sangat cocok digunakan bersamaan dengan Berserker’s Fury untuk meningkatkan damage Miya.

  9. Windtalker
  10. Memberikan tambahan movement speed, attack speed, dan juga efek penyerangan petir yang bisa meningkatkan damage Miya secara signifikan.

Pastikan untuk membangun item-item di atas sesuai dengan urutan yang tepat sesuai dengan perkembangan pertandingan dan kebutuhan situasional.

2. Emblem yang Cocok


Pemilihan emblem juga turut mempengaruhi kinerja Miya dalam pertandingan. Berikut ini adalah emblem yang cocok untuk digunakan bersama Miya:
  1. Custom Marksman Emblem
  2. Emblem ini memberikan tambahan physical attack, attack speed, dan physical penetration yang sangat cocok untuk meningkatkan damage Miya.

  3. Custom Assassin Emblem
  4. Emblem ini juga memberikan tambahan physical attack dan attack speed, serta talent-talent yang bisa meningkatkan kemampuan burst damage Miya.

Pastikan untuk memilih talent-talent yang sesuai dengan gaya permainan dan strategi yang ingin digunakan.

3. Strategi Bermain yang Efektif


Selain memilih item dan emblem yang tepat, strategi bermain yang efektif juga sangat penting untuk membuat Miya menjadi hero yang tersakit. Berikut ini adalah beberapa tips dalam menggunakan Miya dengan efektif:
  • Memanfaatkan Ulti dengan Tepat
  • Ultimate Miya, Turbo Stealth, memberikan efek menghilang dan juga meningkatkan attack speed. Gunakan ultimate ini dengan tepat untuk meningkatkan damage dan menghindari serangan musuh.

  • Positioning yang Baik
  • Sebagai seorang Marksman, positioning sangat vital. Pastikan untuk selalu berada di posisi yang aman agar bisa melakukan damage tanpa terlalu rentan terhadap serangan musuh.

  • Bermain secara Kooperatif dengan Tim
  • Koordinasi dengan tim sangat penting. Pastikan untuk selalu berkomunikasi dengan tim mengenai strategi dan target yang akan diincar.

  • Memanfaatkan Skill dengan Tepat
  • Skill Satu Miya, Fission Shot, memiliki efek critical damage yang tinggi. Gunakan skill ini dengan tepat pada saat yang tepat untuk menghasilkan damage yang besar.

Dengan menerapkan strategi bermain yang efektif dan mengoptimalkan pemilihan item serta emblem, Miya bisa menjadi hero Marksman yang benar-benar tersakit dalam pertandingan Mobile Legends. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba membangun Miya yang tersakit!

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button