Tips

Aplikasi Melihat Status Wa Tanpa Diketahui Pembuat Status

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer saat ini. Pengguna dapat menggunakan fitur status untuk membagikan foto, video, atau teks kepada kontaknya. Namun, terkadang pengguna ingin melihat status seseorang tanpa diketahui oleh pemilik status tersebut. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat status WhatsApp tanpa diketahui oleh pembuat status.

1. GBWhatsApp

GBWhatsApp merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp resmi yang memungkinkan pengguna untuk melihat status teman tanpa dikesankan di bagian “Dilihat” atau “Dibaca”. Aplikasi ini juga memiliki fitur tambahan seperti pengaturan privasi yang lebih fleksibel, tema yang bisa diubah, dan pengiriman pesan yang lebih besar dari WhatsApp resmi.

Kelebihan GBWhatsApp:

  • Melihat status tanpa diketahui oleh pembuat status.
  • Pengaturan privasi yang lebih fleksibel.
  • Beragam tema yang dapat diubah.
  • Pengiriman pesan yang lebih besar dari WhatsApp resmi.

2. WhatsRemoved+

WhatsRemoved+ adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melihat pesan dan file yang dihapus oleh pengguna WhatsApp. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melihat status WhatsApp tanpa diketahui oleh pembuat status, karena aplikasi ini akan menyimpan semua pesan dan file yang diterima oleh ponsel pengguna. Namun, pengguna harus berhati-hati karena menggunakan aplikasi ini dapat dianggap sebagai pelanggaran privasi.

Kelebihan WhatsRemoved+:

  • Melihat pesan dan file yang dihapus oleh pengguna WhatsApp.
  • Melihat status tanpa diketahui oleh pembuat status.
  • Menyimpan semua pesan dan file yang diterima oleh ponsel pengguna.

3. Story Saver for WhatsApp

Story Saver for WhatsApp adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan status WhatsApp teman tanpa perlu “dilihat” terlebih dahulu. Aplikasi ini bekerja dengan cara menyimpan status teman ke dalam ponsel pengguna, sehingga pengguna dapat melihat status teman tanpa diketahui oleh teman tersebut. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menyimpan status dalam bentuk foto atau video.

Kelebihan Story Saver for WhatsApp:

  • Menyimpan status WhatsApp teman tanpa perlu “dilihat” terlebih dahulu.
  • Melihat status teman tanpa diketahui oleh teman tersebut.
  • Menyimpan status dalam bentuk foto atau video.

4. WaSaver: Status Saver for WhatsApp

WaSaver adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan status WhatsApp teman ke dalam ponsel pengguna. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melihat status teman tanpa diketahui oleh teman tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menyimpan status dalam bentuk foto atau video.

Kelebihan WaSaver:

  • Menyimpan status WhatsApp teman ke dalam ponsel pengguna.
  • Melihat status teman tanpa diketahui oleh teman tersebut.
  • Menyimpan status dalam bentuk foto atau video.

Demikianlah beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat status WhatsApp tanpa diketahui oleh pembuat status. Namun, pengguna harus ingat untuk menggunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan menghormati privasi dari teman-temannya. Pengguna juga harus mempertimbangkan risiko yang mungkin timbul dari penggunaan aplikasi modifikasi seperti yang telah disebutkan di atas.

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button