Aplikasi

WhatsApp Aero (WA Aero) Download APK Hazar Official Terbaru

KSDA Jateng – App WhatsApp menjadi yang paling populer untuk urusan komunikasi. Namun sayangnya fitur yang tersedia masih terbatas sehingga seringkali menghambat. Sebagai solusi dari masalah tersebut, sudah hadir WhatsApp Aero yang merupakan versi aplikasi yang telah ditingkatkan.

Fitur premium dihadirkan untuk membantu para pengguna dalam mengatasi kekurangan yang ada pada versi original. Fasilitasnya sudah berada di tingkat lanjut dan sudah mendukung berbagai pengaturan seperti peningkatan keamanan, privasi, kustomisasi tampilan dan lain sebagainya.

Review WhatsApp Aero

WhatsApp Aero adalah layanan chatting yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga sehingga fiturnya jauh lebih unggul untuk dapat memenuhi kebutuhan para pengguna. Tidak hanya meningkatkan fitur yang sudah ada saja, namun beberapa fasilitas baru juga dihadirkan untuk melengkapinya.

Dengan mengandalkan aplikasi ini, pengguna tidak perlu lagi merasa khawatir akan berbagai hal. Pengaturan terkait privasi status bisa diatur secara lebih mudah lewat fitur yang tersedia.

Interface app dikemas dengan konsep yang sederhana dan ramah sehingga sangat mudah untuk dioperasikan. Fasilitas layanannya tersedia secara bebas dan bisa digunakan gratis. Pengguna tidak perlu membayar biaya tertentu untuk dapat menikmatinya.

Namun juga perlu dipahami dengan baik jika app yang dihasilkan oleh pihak ketiga tidak mempunyai izin resmi.

Sehingga ada beberapa resiko yang perlu diwaspadai. Walaupun mendapatkan layanan terlengkap, namun pengguna harus tetap berhati-hati saat menggunakan app mod agar tidak merasakan kerugian.

Inilah Fitur Utama WhatsApp Aero Terbaru

Aplikasi pihak ketiga memang memiliki keunggulan dalam hal fitur yang dihadirkan. Daya tarik ini dibuat untuk menarik perhatian pengguna agar mencobanya.

Tidak seperti app original yang memiliki banyak batasan, WA Aero menghadirkan fitur yang jauh lebih fleksibel dan menarik sehingga dapat mengikuti keinginan para pengguna.

Ada juga beberapa fitur tambahan yang disediakan untuk menunjang kebutuhan pengguna dalam komunikasi. Seperti inilah daftar fitur yang tersedia.

1. Sembunyikan Online

Jika sedang membuka aplikasi WA, status pada bagian profile tentu akan berubah menjadi online. Hal ini terjadi saat menggunakan WA asli. Secara tidak langsung, informasi status tersebut memberitahukan pengguna lain akan kegiatan yang dilakukan.

Kondisi ini sering membuat kesal karena pihak lain bisa saja mengawasi aktivitas pengguna. Apabila merasa tidak nyaman akan hal tersebut, solusinya adalah menggunakan WhatsApp Aero. Ada fitur yang bisa dimanfaatkan untuk bisa pengaturan informasi status.

Tidak hanya online, status lain seperti sedang mengetik, last seen, dan lainnya juga bisa disembunyikan jika pengguna menginginkannya.

2. Fitur Logs

Fasilitas ini mungkin tidak bisa ditemukan pada WA versi asli sehingga sangat menarik untuk digunakan. Melalui fitur yang tersedia, pengguna bisa melihat status daftar kontak saat melakukan aktivitasnya.

Contohnya siapa saja yang mengganti foto profil, unggahan status, hingga waktu online. Hal tersebut akan memudahkan pengguna untuk mengidentifikasi aktivitas pengguna lain.

Informasi tersebut memberikan saran kepada pengguna untuk mempertimbangkan waktu mengirim chat sehingga bisa mendapatkan balasan lebih cepat.

3. Emoji & Stiker

Peranan stiker dan emoji dalam komunikasi adalah untuk memberikan ekspresi pada kalimat yang ditulis. Dengan adanya ekspresi, maka penyampaian maksud bisa dilakukan secara lebih efektif dan membuat suasana komunikasi terasa lebih nyata dan seru.

WhatsApp Aero menyediakan daftar emoji serta stiker yang cukup banyak. Tanpa harus mengunduhnya dari sumber lain, pengguna bisa menemukan berbagai koleksi yang menarik. Semua koleksi bisa didapatkan secara gratis.

Pengguna hanya perlu memilih koleksi yang diinginkan sesuai selera dan mengunduhnya. Apabila sudah diunduh, maka daftar stiker maupun emoji akan tersedia pada papan keyboard dan bisa langsung disisipkan saat mengirim pesan.

4. Sembunyikan Percakapan

Setiap pengguna tentu menginginkan privasi agar tidak sembarangan pihak bisa mengetahui aktivitasnya. Apalagi yang berhubungan dengan komunikasi chat. Mungkin ada saja beberapa pihak yang sering membajak atau melihat isi pesan yang dimiliki oleh orang lain.

Memahami apa yang diinginkan oleh pengguna, app ini menghadirkan fitur hide chat yang bisa dimanfaatkan secara bebas.

Apabila chat dirasa sangat rahasia, pengguna bisa menyembunyikannya dari daftar. Dengan begitu pihak lain tidak akan bisa mengetahuinya. Hanya pemilik akun saja yang akan memiliki akses ke chat tersebut.

5. Berbagi File

WhatsApp original juga sudah menyediakan fitur berbagi, namun sayangnya terdapat batasan yang membuat pengguna perlu melakukan penyesuaian sebelum mengirim file. Hal ini membuat kegiatan berbagi file menjadi lebih sulit dan terbatas.

Pada WA Aero, fasilitas tersebut sudah ditingkatkan, mulai dari jumlah, hingga ukuran file memiliki batasan yang lebih besar.

Hal tersebut mendukung kegiatan berbagi bisa dilakukan secara lebih mudah dan efisien. Pengguna tidak perlu lagi repot melakukan penyesuaian dan bisa langsung berbagai file melalui pesan sesuai keinginan.

6. Baca Pesan yang Dihapus

Mendapatkan pesan yang dihapus oleh pengirim tentu dapat menimbulkan kekesalan. Hal tersebut terjadi karena timbulnya rasa penasaran terkait isi dari pesan tersebut dan ingin mengetahui apa sebenarnya alasan dihapus. Apakah hanya iseng atau memang salah kirim.

Disisi lain mungkin pengguna tidak ingin menanyakannya secara langsung kepada pihak pengirim. Kondisi ini tentu sangat tidak enak dan menyebal. Rasa tidak nyaman akan hilang jika menggunakan WhatsApp Aero.

App ini sudah dilengkapi dengan fitur baca pesan dihapus. Sehingga meskipun pesan yang dikirim telah dihapus oleh pengirim, namun isinya akan tetap tersisa jadi masih bisa terbaca. Hal ini mungkin tidak akan diketahui oleh pihak pengirim.

7. Lock App

Menunjang keamanan data dan privasi pengguna, aplikasi ini sudah memiliki fitur lock app yang dapat diatur. Pilihan sistem penguncian juga beragam, mulai dari password, PIN, dan lainnya. Pengguna dapat memilih sendiri jenis kunci yang diinginkan dan mengatur kata sandi sendiri.

Dengan begitu pengguna tidak hanya bisa mengandalkan sistem kunci keamanan yang tersedia pada ponsel saja. Namun pada aplikasi juga bisa diaktifkan. Dengan begitu pengamanan ganda bisa diterapkan sehingga privasi pengguna dapat lebih terjaga.

8. Anti Banned

Pihak pengembang memahami bahwa app yang dikembangkan memiliki resiko penggunaan karena belum mendapatkan izin resmi. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi, aplikasi mod sudah dilengkapi dengan fitur anti banned.

Layanan WhatsApp Aero anti banned dihadirkan untuk melindungi akun pengguna dari resiko blokir.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna. Dengan begitu tidak perlu lagi merasa khawatir dan bisa menggunakan layanan secara tenang.

9. Personalisasi Tampilan

Gaya tulisan yang terlihat monoton dapat membuat pengguna menjadi bosan. Hal ini secara tidak langsung dapat menurunkan keseruan dalam berkomunikasi.

Agar tidak merasa bosan, pengguna bisa beralih menggunakan WA Aero dan memilih salah satu diantara berbagai jenis huruf yang tersedia. Dengan begitu suasana chat bisa diubah kapan saja sesuai selera pengguna.

Penyesuaian gaya huruf bisa diselaraskan dengan tema sehingga terlihat lebih menawan. Koleksi tema dan huruf sangat banyak sehingga pengguna bisa melakukan personalisasi tampilan secara lebih efektif. Untuk memilih huruf silahkan mengunjungi menu font.

Sedangkan untuk tema adalah menu themes. Semua koleksi dapat dipilih secara gratis dan langsung diterapkan.

10. Fitur Jangan Ganggu

Berbagai kondisi membuat pengguna secara sementara tidak ingin menerima chat maupun panggilan dari WA. Pada versi asli, pengguna perlu mematikan ponsel atau koneksi internet untuk dapat melakukan hal tersebut.

Artinya ponsel hanya bisa digunakan secara offline dan tentunya tidak ada gunanya. Namun jika menggunakan WhatsApp Aero tidak perlu melakukan hal tersebut karena sudah ada fitur jangan ganggu yang bisa diaktifkan secara bebas.

Ketika fitur diaktifkan, maka koneksi internet secara lokal untuk WA akan diblokir sehingga pesan maupun panggilan tidak ada yang bisa masuk.

Namun pengguna bisa tetap online dan menggunakan aplikasi yang lainnya. Jika ingin mengembalikan akses, silahkan mematikan fitur yang telah dinyalakan sebelumnya.

Link Download WhatsApp Aero Anti Banned Terbaru

Saat ini memang ada banyak sekali rekomendasi aplikasi chatting yang dapat dipilih. Salah satu yang paling unggulan adalah WA Aero. Fitur yang tersedia dilengkapi dengan teknologi canggih sehingga mampu memberikan fasilitas menarik.

Apalagi semuanya bisa digunakan secara gratis tanpa syarat maupun biaya. Hal tersebut tentu dapat menarik perhatian pengguna dan berminat untuk beralih ke aplikasi yang jauh lebih unggul dibandingkan sebelumnya. Alasan inilah yang akhirnya membuat para pengguna WA ori beralih ke WA Aero.

Tidak sama seperti aplikasi original yang dapat ditemukan pada Google Play Store, WA Aero perlu diunduh dari sumber luar dan proses pemasangnya harus dilakukan secara manual. Saat mengunduh app dari sumber luar, pengguna tentu harus berhati-hati memilihnya.

Pilih halaman download yang sudah terpercaya sehingga bisa mendapatkan aplikasi yang benar dan berkualitas. Pastikan untuk menyiapkan koneksi internet stabil serta ruang penyimpanan yang memadai terlebih dahulu.

Ukuran APK memang cukup ringan, namun disarankan untuk dipasang pada perangkat Android minimal versi 4.4 ke atas. Apabila sudah siap mengunduh, silahkan langsung tekan link berikut.

Nama AppWA Aero Pro
Size66 MB
Versi9.53
Sistem OperasiAndroid 4.4+
LisensiGratis
Link DownloadDisini

 Langkah-Langkah Install WhatsApp Aero APK Anti Banned

WhatsApp Aero APK tidak dapat dipasang begitu saja secara otomatis. Dibutuhkan penerapan langkah-langkah pengaktifan izin yang perlu diterapkan terlebih dahulu agar APK dapat terpasang. File APK yang berasal dari sumber luar harus diinstall dengan cara manual.

Resiko penggunaan aplikasi mod juga perlu dipahami sepenuhnya sebelum memberikan izin pemasangan. Apabila sudah merasa yakin ingin mencoba layanan yang telah dimodifikasi, ikuti panduan di bawah ini untuk memasang aplikasi.

  • Pilih menu Settings pada ponsel.
  • Tekan opsi Advanced Settings.
  • Klik bagian pilihan Keamanan dan Privasi.
  • Gulir layar dan temukan opsi Unknown Source untuk dapat mengaktifkan izin.
  • Ketuk kotak yang berada disampingnya untuk mengaktifkan.
  • Periksa bagian File Saya untuk dapat menemukan APK yang diunduh sebelumnya.
  • Pilih bagian Internal Storage.
  • Masuk ke Folder Download.
  • Pilih APK yang akan dipasang.
  • Tekan Install untuk konfirmasi tindakan.
  • Apabila pemasangan sudah selesai dilakukan, silahkan Login.
  • Setelah berhasil, beranda utama chat akan muncul. Silahkan pilih menu pengaturan untuk memilih fitur yang ingin diaktifkan. Beberapa fitur bisa diaktifkan maupun dimatikan sesuai dengan keinginan pengguna.

Cara Update APK WhatsApp Aero Terbaru

Untuk dapat terhindar dari berbagai resiko, upaya yang bisa dilakukan adalah memperbarui aplikasi secara berkala. Pastikan untuk senantiasa menggunakan WhatsApp Aero versi terbaru agar fasilitas yang tersedia terjamin keamanannya.

Sama seperti proses pemasangannya, update perlu dilakukan secara manual sehingga pengguna perlu melakukan pemeriksaan secara berkala. Update aplikasi dilakukan untuk menjaga kondisi layanan agar tetap prima dan terhindar dari banned. Bagaimana cara updatenya, berikut langkah-langkahnya.

  • Akses WA Aero yang telah berhasil dipasang pada perangkat.
  • Tekan bagian Menu dengan icon titik tiga yang posisinya berada di pojok.
  • Klik opsi Pengaturan Aero.
  • Gulir halaman hingga ke bagian paling bawah.
  • Pilih opsi Upgrade Aero.
  • Secara otomatis proses update akan berjalan. Lamanya proses update tergantung dari koneksi internet yang digunakan.
  • Pastikan untuk menunggu proses update hingga selesai dengan baik.
  • Apabila proses update sudah selesai, akan muncul semua notifikasi. WA Aero bisa kembali digunakan.

Seperti Apa Tingkat Keamanan WA Aero Jika Digunakan

Sebelum menggunakan versi modifikasi, pengguna tentu perlu memahami apakah WhatsApp Aero aman untuk digunakan. Aplikasi pihak ketiga memiliki ancaman yang cukup serius untuk keamanan pengguna. Bahkan tidak diketahui dengan jelas siapa pihak pengembangnya.

Peningkatan fitur yang dilakukan juga tidak mendapatkan izin resmi karena dianggap merugikan pihak pengembang aslinya.

Hal inilah yang membuat penggunaan aplikasi mod sebenarnya sangat dilarang. Selain itu, ada banyak sekali resiko yang perlu diwaspadai saat menggunakan layanan yang dimodifikasi. Diantaranya seperti banned akun, pencurian data, infeksi virus, dan lainnya.

Resiko tersebut sebenarnya bisa saja dicegah apabila pengguna dapat memanfaatkan setiap fitur dengan baik. Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti banned yang berfungsi untuk melindungi data pengguna. Namun bukan berarti hal tersebut dapat menjamin keamanan sepenuhnya.

Tidak ada yang bisa mengetahui dengan baik kapan sistem dapat mengenali kegiatan asing yang dilakukan dengan fitur premium. Untuk menghindari berbagai resiko, pengguna bisa melakukan upaya seperti menggunakan akun lain jangan akun utama, install antivirus, mengupdate app rutin, dan lainnya.

Panduan Mengubah Tampilan Tema WhatsApp Aero

Fitur premium menjadi alasan banyak pengguna beralih dari versi asli ke mod. Hal ini dapat menghadirkan sensasi pengalaman baru untuk para pengguna sehingga tentunya membuat semua orang menjadi penasaran.

Lewat aplikasi WhatsApp Aero, pengguna dapat secara leluasa melakukan penyesuaian tampilan dengan selera. Koleksi tema yang tersedia sangatlah menarik dan bisa langsung digunakan secara gratis.

Banyaknya jumlah referensi tema membuat pengguna tidak akan pernah merasa bosan dengan tampilan aplikasi yang monoton. Kapan saja ingin mendapatkan suasana baru, pengguna dapat menerapkan tema yang tersedia dengan cara sebagai berikut.

  • Masuk ke halaman beranda aplikasi.
  • Tekan Icon Titik Tiga untuk dapat mengakses menu.
  • Pilih opsi Setting Aero.
  • Gulir ke bagian bawah hingga menemukan bagian menu Themes.
  • Setelah masuk ke dalamnya, akan muncul beragam pilihan tema keren yang bisa digunakan.
  • Ada banyak sekali tema yang tersedia sehingga pengguna mungkin membutuhkan waktu yang lama untuk memilihnya.
  • Pilih satu diantara banyak tema yang tersedia.
  • Tekan Install dan tunggu sampai berhasil.
  • Tekan Terapkan Tema jika ingin langsung menggunakannya.
  • Secara otomatis tampilan aplikasi akan berubah sesuai dengan tema yang dipilih.

WhatsApp Aero menyediakan layanan yang lebih lengkap dibandingkan dengan versi aslinya sehingga tidak akan ada lagi batasan saat melakukan aktivitas komunikasi. Tetaplah bijak dan waspada saat menggunakan layanan agar terhindar dari hal yang bisa merugikan.

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button