Aplikasi

WAP WhatsApp Apk (Versi Official) Terbaru 2024 Anti Banned

KSDA Jateng – WAPWhatsapp bisa jadi alternatif jika kamu merasa WhatsApp versi asli membuatmu merasa bosan atau tidak nyaman. WhatsApp ini adalah salah satu WhatsApp yang sudah dimodifikasi dengan banyak tambahan fitur di dalamnya.

Dalam sehari-hari, hampir semua pengguna smartphone di tanah air menggunakan WhatsApp agar bisa berkomunikasi satu sama lainnya. WhatsApp sudah menjadi aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh pengguna smartphone untuk kebutuhan koneksi dengan teman, keluarga, atau rekan kerja.

Namun sayangnya, banyak orang yang menganggap WhatsApp adalah platform yang membuatmu susah ‘beristirahat’. Sebab, dengan whatsapp kamu dituntut untuk selalu ontime dalam merespon. Apakah kamu juga merasakan hal ini? Jika iya, baca terus artikel ini karena kami memiliki solusinya.

Apa Itu WAPWhatsApp?

WhatsApp adalah aplikasi wajib bagi sebagian besar pengguna smartphone di negara kita. Dengan WhatsApp, kita bisa mengirimkan pesan secara real-time dan melakukan panggilan telepon atau video.

Saat menggunakan WhatsApp, kita tidak perlu khawatir kehabisan pulsa. Sebab semua fitur WhatsApp dapat dioperasikan jika kita memiliki jaringan internet, baik wifi atau paket data.

WhatsApp juga memiliki tampilan yang simpel yang membuat pengguna awam sekalipun bisa mudah memahami aplikasi ini. Tidak heran jika WhatsApp banyak digunakan oleh semua usia dan kalangan di tanah air.

Saat mendaftar di WhatsApp, pengguna bisa memakai nomor ponsel dan tidak perlu memasukkan email atau membuat ID. Bisa dibilang, penggunaan WhatsApp sangat simpel.

Aplikasi ini mudah dioperasikan oleh siapa saja karena tampilannya yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi SMS dan telepon. Hanya saja, WhatsApp ini menggabungkan fungsi SMS, telepon, dan video call menjadi satu.

Sayangnya WhatsApp memiliki keterbatasan pengaturan privasi dan tampilan yang bisa disesuaikan oleh penggunanya. Pengguna whatsapp tidak bisa bebas mengatur privasi dan layout sesuai dengan yang diinginkan. Inilah sebabnya, banyak orang yang akhirnya beralih menggunakan versi modnya.

WhatsApp versi modifikasi seperti WAPWhatsApp menawarkan fitur yang lebih beragam tanpa mengubah fitur asli dari WhatsApp itu sendiri. Di antara tambahan fitur tersebut adalah pengguna bisa menyesuaikan tampilan yang diinginkan dengan banyaknya tema yang disediakan.

Pengguna juga bisa memodifikasi pengaturan privasi dengan pengaturan yang lebih lengkap. Hal ini membuat pengguna Whatsapp pasti akan merasa lebih nyaman dengan WhatsApp mod.

Fitur-Fitur WAPWhatsApp

Banyak orang yang memilih WhatsApp mod karena tergiur dengan fitur yang ditawarkan. Memang tidak bisa dipungkiri WhatsApp modifikasi memberikan fitur yang jauh lebih menarik dibandingkan WhatsApp versi aslinya.

WAPWhatsapp bisa jadi alternatif jika kamu merasa WhatsApp versi asli membuatmu merasa bosan atau tidak nyaman. WhatsApp ini adalah salah satu WhatsApp yang sudah dimodifikasi dengan banyak tambahan fitur di dalamnya.

Dalam sehari-hari, hampir semua pengguna smartphone di tanah air menggunakan WhatsApp agar bisa berkomunikasi satu sama lainnya. WhatsApp sudah menjadi aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh pengguna smartphone untuk kebutuhan koneksi dengan teman, keluarga, atau rekan kerja.

Namun sayangnya, banyak orang yang menganggap WhatsApp adalah platform yang membuatmu susah ‘beristirahat’. Sebab, dengan whatsapp kamu dituntut untuk selalu ontime dalam merespon.

Fitur apa sajakah itu? berikut adalah beberapa fitur yang dimiliki oleh WhatsApp modifikasi yang bisa kamu nikmati saat kamu menggunakannya. Penjelasan berikut bisa membuatmu yakin untuk memilih WhatsApp modifikasi.

1. Bisa Memodifikasi Tampilan

Saat kamu menggunakan WhatsApp versi asli tidak banyak pengaturan yang bisa digunakan untuk merubah tampilan dari WhatsApp ini. Sebab WhatsApp versi asli membatasi tampilan yang bisa dimodifikasi oleh penggunanya.

Pengguna hanya bisa memodifikasi background dengan menggantinya dengan foto di galeri. Selain itu pengguna juga bisa mengganti mode terang ke mode gelap, begitu pula sebaliknya .

Namun dengan WhatsApp versi modifikasi, kamu bisa mengganti tampilan menjadi lebih menarik . Ada banyak sekali tema yang bisa kamu unduh di WhatsApp modifikasi ini dengan gratis. Selain itu, ada banyak font yang bisa membuat fitur chatting menjadi lebih menyenangkan.

2. Bisa Mengunduh Status

WhatsApp versi asli tidak memiliki fitur di mana kamu bisa mengunduh status teman. Hal ini dikarenakan WhatsApp Memiliki keterbatasan privasi yang harus dijaga.

Namun dengan demikian banyak orang yang menyayangkan keterbatasan ini. Sebab, mereka tidak bisa mengunduh status yang dianggap menarik.

Jika pengguna ingin menyimpan atau membagikan ulang status yang dianggap menarik. Maka mereka harus merekam status atau memintanya kepada pemilik asli status tersebut.

Dengan WhatsApp versi modifikasi kamu bisa bebas mengunduh status teman karena WhatsApp modifikasi menyediakan fitur ini. Caranya adalah dengan mengklik status teman yang kamu anggap menarik dan pencet tombol download yang ada di bagian bawah status tersebut.

Dengan demikian status tersebut akan otomatis tersimpan di galerimu. Selanjutnya kamu bisa membagikan ulang status tersebut ke media sosial yang kamu inginkan.

3. Bisa Mengupload Status Lebih Panjang

Mungkin kamu seringkali merasa durasi yang ditetapkan oleh WhatsApp asli untuk status terasa sangat singkat. Hal ini dikarenakan WhatsApp versi asli hanya memberikan durasi sebanyak 30 detik pada status video.

Apabila penggunanya mengupload video dengan durasi yang lebih panjang maka video tersebut akan dipotong ke beberapa bagian. Ini pastinya membuat bagian kedua dan selanjutnya tidak memiliki view sebanyak bagian pertama.

Bagi pemilik bisnis hal ini sangat merugikan titik karena membuat video promosi menjadi terpotong dan tidak mendapatkan views sebanyak yang diinginkan. Untuk itulah, kamu bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan WhatsApp versi modifikasi.

Sebab, dengan Whatsapp modifikasi, durasi yang diupload di status tidak akan terpotong. Kamu bisa mengupload video sepanjang yang kamu mau.

4. Jadwalkan Pesan Yang Akan Dikirim

Fitur yang satu ini pasti akan berguna Jika kamu memiliki usaha atau sedang merintis bisnis online. Apalagi jika bisnis yang kamu miliki juga menggunakan WhatsApp sebagai salah satu media promosi.

Jika saat ini kamu masih belum memiliki karyawan yang bisa menghandle semua promosi tersebut, kamu harus memanfaatkan fitur dari WhatsApp modifikasi yang satu ini. Dengan fitur ini kamu bisa menjadwalkan pesan promosi pada tanggal dan jam tertentu.

Jadi kamu bisa menyusun materi promosi tersebut untuk jadwalkan pada waktu yang kamu inginkan. Kamu tidak perlu lagi meluangkan waktu setiap hari untuk menjadwalkan promosi di WhatsApp karena kamu bisa menjadwalkan promosi tersebut dalam satu waktu.

5. Bisa Menyembunyikan Pesan

Pernahkah kamu merasa terganggu karena percakapanmu di WhatsApp sering diintip oleh orang lain? Jika iya, kamu harus mulai memanfaatkan fitur menyembunyikan pesan ini titik dengan fitur ini kamu bisa menyembunyikan pesan tanpa bisa dilihat oleh siapapun.

Jika kamu menggunakan WhatsApp versi asli, pesan yang kamu sembunyikan hanya bisa kamu simpan di menu arsip. Sehingga pesan tersebut masih bisa dibaca oleh orang lain yang bisa mengakses arsip tersebut.

Saat kamu menggunakan WhatsApp modifikasi, kamu bisa menyembunyikan pesan tanpa bisa lihat oleh siapapun. Kamu tidak perlu lagi khawatir pesanmu bisa dibaca oleh orang lain.

6. Bisa Mengirim File Dengan Ukuran Lebih Besar

Saat kamu menggunakan WhatsApp versi asli, pesan yang akan kamu kirimkan biasanya terkompresi secara otomatis. Untuk itulah foto dan video yang kamu kirimkan ke sesama pengguna Whatsapp biasanya ketika diterima akan berkurang kualitasnya.

Dengan demikian foto dan video yang sudah terkirim tersebut tidak akan memiliki kualitas bagus foto dan video yang asli. Hal ini dikarenakan WhatsApp memiliki keterbatasan fitur di mana penggunanya tidak bisa mengirim file berukuran besar.

Tidak hanya itu pengguna juga tidak bisa mengupload status dengan kualitas yang sama di WhatsApp versi asli. Status yang sudah diupload akan otomatis terupload dengan kualitas yang lebih rendah.

Untuk bisa mengatasi masalah ini, kamu bisa mencoba untuk menggunakan WhatsApp versi modifikasi. Karena dengan menggunakan WhatsApp modifikasi, file yang kamu kirimkan baik berupa pesan maupun status tidak akan dikompresi secara otomatis.

File tersebut akan diterima oleh pengguna Whatsapp lainnya dengan kualitas yang tidak berbeda dengan kualitas aslinya. Gunakanlah WAPWhatsApp ini agar kamu bisa mengirimkan file dengan kualitas yang jernih dan jelas.

7. Memodifikasi Pengaturan Privasi Menjadi Lebih Privat

Salah satu fitur yang paling disukai dari WhatsApp modifikasi adalah WhatsApp versi ini bisa membuat pengaturan privasi yang lebih privat. Dimana penggunanya bisa mengatur menu privasi yang lebih beragam.

Sebagai contoh, dengan Whatsapp modifikasi pengguna bisa menonaktifkan centang biru. Sehingga pengguna lain tidak bisa mengetahui apakah pesan yang dikirimkan Sudah dibaca atau belum.

Selain itu, kamu juga bisa mengaktifkan centang satu. Dimana ketika kamu menggunakan fitur ini, orang lain akan mengira kamu sedang menonaktifkan WhatsApp. Meskipun sebenarnya saat itu kamu sedang online dan sudah membaca semua pesan yang masuk.

Selain pengaturan di atas, masih ada banyak pengaturan privasi lainnya yang bisa kamu dapatkan dan modifikasi saat kamu menggunakan WAPWhatsApp. Tentunya semua pengaturan privasi tersebut bisa membuatmu merasa lebih nyaman saat menggunakan aplikasi ini.

8. Gratis Dan Tidak Ada Iklan

Salah satu hal yang sangat mengganggu dari aplikasi modifikasi adalah banyaknya iklan yang akan kamu temukan di dalam aplikasi tersebut. Hal ini dikarenakan developer aplikasi modifikasi menggunakan iklan ini sebagai pendanaan untuk bisa membuat aplikasi menjadi lebih menarik.

Namun saat kamu menggunakan WhatsApp ini Kamu tidak akan menemukan iklan sama sekali. Meskipun WhatsApp Ini adalah WhatsApp yang bisa kamu gunakan dengan gratis, namun developer versi modifikasi ini tidak menyertakan iklan di dalam aplikasi.

Semua fitur premium dari WhatsApp ini bisa kamu gunakan dengan gratis. Kamu juga bisa mengunduh WhatsApp ini dari Link yang sudah kamu sediakan di bawah. Siapa saja bisa mengakses Link tanpa perlu membayar.

Perbedaan WAPWhatsApp Dengan WhatsApp Asli

Pada dasarnya kedua WhatsApp ini tidak memiliki perbedaan pada fungsi utamanya. Yang membedakan hanyalah fitur modifikasi yang disediakan oleh WAPWhatsApp.

Hal ini membuat WhatsApp modifikasi ini lebih unggul dibandingkan dengan WhatsApp versi aslinya. WhatsApp versi modifikasi menawarkan fitur yang jauh lebih menarik. Berikut adalah perbedaan dari kedua versi WhatsApp tersebut:

WAPWhatsAppWhatsApp versi asli
Bisa modifikasi tampilanTidak bisa modifikasi tampilan
Bisa mengatur privasi lebih lengkapTidak banyak pengaturan privasi
Bisa mengirim file dengan ukuran besarTidak bisa upload file berukuran besar
Bisa download statusTidak bisa download status
Bisa upload video dengan durasi yang panjangHanya bisa upload video durasi maksimal 30 detik

Link Download WAPWhatsApp

Berikut adalah link download WAPWhatsApp dan spesifikasi yang kamu butuhkan untuk menginstalnya:

Nama fileWAPWhatsApp
Ukuran57 MB
OSAndroid 5.0+
Link downloadDisini

Cara Menginstal WAPWhatsApp

Di bawah ini adalah langkah-langkah yang perlu kamu perhatikan saat kamu ingin menginstal WAPWhatsApp:

  1. Download WAPWhatsApp melalui link di atas.
  2. Jika sudah, masuk ke menu Pengaturan atau Setting. Berikutnya kamu harus mengaktifkan centang pada opsi instalasi Sumber Tak Dikenal di menu Privasi.
  3. Masuk ke folder Download. Kamu bisa mengaksesnya melalui menu File Manager atau history download di browser.
  4. Klik file dengan nama WAPWhatsApp dan jalankan instalasinya.

FAQ

WAPWhatsapp bisa jadi alternatif jika kamu merasa WhatsApp versi asli membuatmu merasa bosan atau tidak nyaman. WhatsApp ini adalah salah satu WhatsApp yang sudah dimodifikasi dengan banyak tambahan fitur di dalamnya.

Dalam sehari-hari, hampir semua pengguna smartphone di tanah air menggunakan WhatsApp agar bisa berkomunikasi satu sama lainnya. WhatsApp sudah menjadi aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh pengguna smartphone untuk kebutuhan koneksi dengan teman, keluarga, atau rekan kerja.

Namun sayangnya, banyak orang yang menganggap WhatsApp adalah platform yang membuatmu susah ‘beristirahat’. Sebab, dengan whatsapp kamu dituntut untuk selalu ontime dalam merespon.

Apakah WAPWhatsApp Aman Digunakan?

WhatsApp atau aplikasi apapun yang diinstal tidak melalui Google Play Store tidak bisa dijamin keamanan aplikasi tersebut. Jika kamu merasa khawatir dengan data pribadi, kamu bisa menggunakan WhatsApp versi aslinya. Namun tentunya ada keterbatasan fitur yang tidak akan kamu dapatkan di WhatsApp asli.

Apakah WAPWhatsApp Memiliki Fitur Kunci Pesan?

Bisa. Kamu bisa mengunci beberapa percakapan dari pengguna yang berbeda saat kamu menggunakan WhatsApp versi modifikasi. Fitur ini bisa membantumu menyembunyikan percakapan yang tidak ingin diketahui oleh orang lain.

Dimana Saya Bisa Mengunduh WAPWhatsApp?

Kamu bisa mengunduh aplikasi Mod ini melalui link yang sudah kami sediakan pada tabel di atas. Kamu bisa mengunduh WhatsApp modifikasi dengan gratis dan kami juga tidak mewajibkan kamu untuk memasukkan kata sandi atau pin.

Akhir Kata

WAPWhatsApp adalah salah satu WhatsApp modifikasi yang menawarkan banyak sekali fitur menarik di dalamnya. Kamu bisa menggunakan WAPWhatsApp ini dengan gratis dan menginstalnya melalui Link yang kami sediakan di atas.

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button