Aplikasi

Koin Shopee Untuk Apa? Ini Manfaatnya yang Harus Diketahui

KSDA Jateng – Shopee menjadi e-commerce yang sangat populer, dengan diskon yang menarik dari program koin Shopee yang bisa diubah menjadi potongan harga. Untuk kamu pengguna baru berikut informasi seputar Shopee dan manfaat koin Shoope untuk apa.

Seperti e-commerce pada umumnya, dimana terdapat koin yang bisa dibuat transaksi atau ditukarkan dengan bonus yang menarik, demikian pula dengan Shopee. Tetapi dalam artikel ini akan dibahas lebih dalam agar kamu dapat memanfaatkannya.

Sistem koin  menjadi strategi marketing beberapa e-commerce untuk menjaga pelanggannya agar tetap setia. Karena beberapa orang akan berpikir dua kali ketika mempunyai koin yang tinggi karena dapat ditukar dengan bonus yang menguntungkan.

Mengenal Koin Shopee Untuk Apa Lebih Detail

Koin Shopee sendiri bisa dibilang sebagai mata uang virtual yang bisa digunakan ketika kamu belanja sesuatu di Shopee. Dengan koin Shopee kamu bisa mendapatkan potongan harga sejumlah koin yang kamu punya.

Koin Shopee bisa didapat ketika kamu selesai bertransaksi, dan dengan mengikuti beberapa event tentunya. Jumlah yang didapat juga berbeda bergantung pada jumlah transaksi dan jenis event yang ada di Shopee.

Koin Shopee juga bisa didapatkan secara gratis, bahkan yang bisa kamu dapatkan bisa mencapai satu juta koin. Jumlah yang fantastis ini didapat ketika ada event game atau Kuis dari Shoppe. Download Shopee dan pantau terus agar tidak ketinggalan infonya.

Masa Kadaluarsa Dari Koin Shopee

Bukan hanya makanan, ternyata koin Shopee juga ada masa kadaluarsanya, dimana masa aktifnya adalah enam bulan saja. maka dari itu gunakan dan manfaaatkan koin Shopeemu secepatnya. Ketika tersimpan perhatikan tanggal aktifnya.

Resiko ketika koin Shopeemu habis masa kadaluarsanya adalah kamu tidak bisa menggunakan dan memanfaatkan koin yang sudah dikumpulkan tersebut. Padahal kamu sudah susah payah mengumpulkannya.

Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan koin Shopeemu untuk dimaksimalkan ketika kamu berbelanja. Dengan menggunakan koin Shopee maka otomatis harga dari pesananmu akan berkurang dan kamu sedikit berhemat tentunya.

Manfaat Koin Shopee Untuk Apa?

Setelah mengetahui detail koin Shopee itu apa dan masa kadaluarsanya, kali ini akan dibahas lebih detail manfaat dan cara memaksimalkan koin Shopee yang kamu miliki agar tepat sasaran dan kamu menjadi lebih paham koin Shopee untuk apa. Antara lain :

1. Diskon Potongan Harga

Kamu dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan potongan harga ketika kamu memesan sesuatu di Shopee. Untuk jumlahnya setara dengan mata uang asli. Misal koinmu berjumlah seribu, maka jumlah potongan yang didapat juga seribu rupiah.

2. Tukarkan Koin Dengan Voucher

Selain dapat untuk potongan harga, kamu juga bisa meanfaatkan koinmu untuk ditukarkan dengan voucher. Seperti voucher menginap di hotel, pemesanan transportasi, dan voucher lainnya yang bekerjasama dengan Shopee.

3. Manfaatkan Koin Shopee Untuk Belanja

Selanjutnya kamu dapat memanfaatkan koinmu untuk membayar belanjaanmu, salah satunya di Alfamart dan beberapa tempat yang bekerja sama dengan Shopee. Dengan memanfaatkan koin Shopee kamu akan mendapat potongan 50%.

4. Bermain Shopee Games

Kamu juga bisa memanfaatkan koinmu untuk bermain game di Shopee. Perlu diketahui banyak varian game yang bisa kamu mainkan. Untuk memainkan game, kamu membutuhkan token sebagai tiket untuk bisa bermain.

Ketika tokenmu habis, kamu bisa menggunakan koinmu untuk menggantikan token agar bisa bermain game. Benefit dari bermain game di Shopee adalah kamu bisa mendapatkan koin dalam jumlah baanyak dan beberapa voucher belanja.

Cara Menambah Koin Shopee

Untuk menambah koin Shopee ada beberapa metode, dari cara gratis hingga berbayar dan dari cara termudah hingga tersulit. Simak informasi dibawah ini agar kamu dapat menambah koin Shopeemu setiap hari. berikut infromasinya :

1. Event Reward

Di event ini kamu hanya tinggal login Shopee setiap hari. dan buka menu reward saya. Di menu itu kamu tinggal klik koinnya dan otomatis koinmu akan bertambah. Dari event reward ini kamu dapat mendapatkan koin dari 5 koin sampai 150 koin.

Jumlah koin yang dapat diklaim bertambah setiap hari. jadi pastikan kamu login dan klaim eventnya setiap hari jangan sampai terlewat agar koinmu terus bertambah.

2. Bermain Game

Langkah kedua agar koinmu bertambah adalah dengan bermain Shopee tanam. Game yang berasal dari dalam Shopee sendiri ini cukup mudah dan simpel, tetapi butuh kesabaran

Dimana awalnya kamu memilih tanaman apa yang ingin ditanam, kemudian kamu hanya tinggal merawatnya dengan menyiramnya setiap saat. sampai panen. Bermain game ini harus ulet dan sabar karena memakan waktu yang cukup lama.

Hal ini karena air untuk menyiram tanaman di Shopee tanam memakan waktu 3-4 menit setiap 1 air, jadi otomatis  kamu harus sabar  menunggu 2-3 jam untuk mendapatkan 50 air.

3. Shopee Lucky Prize

Shopee lucky prize juga termasuk salah satu game yang ada di dalam Shopee. Dimana dalam  game ini kamu akan ditugaskan untuk memecahkan telur setiap jam 8 pagi, setelah telur tersebut pecah akan ada  hadiah yang kamu peroleh.

Hadiah yang didapat bukan hanya koin Shopee, tapi juga ada voucher toko dan hadiah lainnya yang tentunya sangat menarik. Tetapi kamu hanya mempunyai 1 kali 24 jam untuk bermain secara gratis.

Jjika kamu ingin memecahkan telur lebih dari 1 kali, kamu perlu belanja dengan harga belanjaan  lebih dari 50 ribu.dengan belanja tersebut  kamu akan mendapatkan 1 kesempatan untuk memecahkan telur.

4. Bermain Game Shopee Capit

Cara untuk mendapat koin selanjutnya adalah dengan bermain Shopee capit. Dalam game ini terdapat  2 pilihan target yang akan kamu capit,Jika kamu ingin koin Shopee maka yang kamu capit adalah telur.

Tetapi jika kamu mengincar voucher target capitanmu adalah kado. Dalam game Shopee capit kamu bisa mendapat koin hingga 1000 Koin dengan beberapa trik yang bisa dipelajari.

Untuk bermain game ini, kamu diberi kesempatan gratis hanya sekali dalam sehari, tetapi jika kamu ingin bermain lagi, kamu perlu membayar dengan 200 koin Shopee. Tetapi dikesempatan pertama kamu akan dibuat kesulitan karena capitan terlepas.

5. Memberi Rating Produk

Dengan memberi rating atau penilaian kepada belanjan atau produk yang kamu beli, kamu akan mendapat total 50 koin dari Shopee. Untuk memberi ratimg, kamu tinggal tinggal tambahkan foto belanjaanmu, lalu nilai dengan komentar dan bintang 5.

6. Kode Refferal

Langkah terakhir dengan mendapatkan koin Shopee secara gratis adalah dengan Kode Refferal. Kamu bisa membagikan sebuah kode referral kepada teman, kerabat, atau keluarga, maka kamu akan mendapatkan koin tambahan.

Jadi jika kode refferalmu di masukkan oleh pengguna baru, kamu bisa mendapatkan 1000 koin Shopee gratis dan pengguna baru tersebut akan mendapatkan voucher cashback 50% dari total belanjaan. Kini kamu sebagai pengguna Shopee semakin paham dengan kegunaan koin Shopee untuk apa. Maksimalkan dengan sebaik baiknya.

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button