Aplikasi

GB WhatsApp (WA GB) Mod APK v9.65 Resmi Official Anti Blokir

KSDA Jateng – Menjadi salah satu aplikasi chatting paling populer, tak heran jika WhatsApp kerap mengupdate fitur terbaik. Meski demikian, banyak yang kurang suka dan akhirnya lebih memilih WA Mod karena lebih unik dengan fitur yang lebih lengkap. Salah satu aplikasi WA Mod yang biasa digunakan adalah GB WhatsApp.

Dengan aplikasi Mod ini, pengguna dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya. Jadi, kamu tidak akan penasaran dengan isi pesan yang telah dihapus tersebut. Tak hanya itu, masih banyak fitur lainnya yang membuat pengguna makin nyaman dengan hadirnya aplikasi modifikasi ini.

Intinya, berbagai fitur yang disematkan di aplikasi WA Mod ini tidak bisa ditemukan di versi originalnya. Wajar jika aplikasi WA Mod ini sangat populer dan banyak pengguna yang memakainya. Hanya saja menggunakan aplikasi WA Mod juga sangat beresiko.

Resiko yang paling nyata, akun WhatsApp pengguna bisa kena banned oleh pihak resmi. Tak heran jika banyak yang menyarankan untuk menggunakan akun atau nomor WhatsApp cadangan saat memakai rekomendasi WA Mod. Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini?

Review GB WhatsApp APK New Version

Bicara soal WA Mod, tentunya ada banyak aplikasi Mod yang bisa kamu gunakan. Setiap aplikasi Mod tentunya memiliki kelebihan dan daya tarik berbeda yang membuat aplikasi tersebut makin Pou dan tenar. Hal tersebut juga berlaku bagi GB WA.

GB WA merupakan aplikasi WA Mod yang pertama kali dikembangkan oleh pihak ketiga. Dengan kata lain, aplikasi WA Mod ini merupakan cikal bakal hadirnya WhatsApp Mod di internet. Di awal kemunculannya, aplikasi ini memang tidak diminati.

Hanya saja seiring berjalannya waktu, aplikasi modifikasi ini makin tenar dan banyak dikenal oleh pengguna smartphone. Bahkan karena perkembangannya uang begitu pesat, fitur yang ada di aplikasi ini lebih banyak dibanding versi originalnya. Meski begitu penggunaan aplikasi Mod ini sangat diperdebatkan.

Banyak yang menyebut jika GB WhatsApp telah melanggar privasi pengguna berkat fitur yang ada di dalamnya. Meski demikian, banyak juga pengguna yang merasa terbantu dengan berbagai fitur dari aplikasi ini. Tentunya, anggapan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna aplikasi WA Mod ini.

Meski banyak tambahan fitur di dalam aplikasi ini, tetap saja fungsi aplikasi ini tidak berubah. Pengguna WA Mod ini dapat melakukan chatting, melakukan panggilan suara hingga panggilan video. Hanya saja berbagai fitur di dalam aplikasinya tetap lebih lengkap dibanding originalnya.

Contohnya, kamu yang kesal karena pesan dihapus padahal isinya belum dibaca, fitur di aplikasi WA Mod ini menyediakan solusinya. Kamu bisa membaca isi pesan yang telah dihapus tadi dengan mudah tanpa ribet. Tentunya tidak perlu aplikasi tambahan lagi.

Selain itu, masih banyak berbagai fitur terbaik lainnya yang bisa kamu nikmati. Menariknya, seluruh fitur yang tersedia di aplikasi WA Mod ini bisa digunakan tanpa harus membayar. Menyenangkan bukan?

Fitur GB WhatsApp Versi Terbaru 2024

Sebelum menggunakan aplikasi ini, kamu harus paham dengan fitur yang ada di sini terlebih dahulu. Aplikasi WA GB merupakan aplikasi Mod yang mempunyai banyak kelebihan dan fitur menarik dibanding versi originalnya.

Fitur yang tersedia di WA Mod ini bakal membuat kenyamanan pengguna semakin terjamin. Ingin tahu apa saja fitur yang ada di aplikasi WA Mod ini? Bagi yang tertarik, simak berbagai fiturnya berikut:

1. Dapat membalas pesan secara otomatis

Banyak yang bilang jika fitur auto reply hanya dapat ditemukan di WA Business saja. Padahal hal tersebut tidak demikian. Fitur ini juga bisa kamu nikmati saat menggunakan WA WA.

Tentunya untuk menikmati fitur ini, kamu tidak usah mendownload dan menginstal aplikasi tambahan lagi. Inilah yang menjadi kelebihan dari WA Mod untuk mendukung aktivitas penggunanya. Tentunya, fitur ini sangat cocok bagi pengguna yang kebetulan tidak punya waktu luang untuk membalas chat dari pengirim.

Kamu bebas menentukan isi pesan untuk fitur ini. Contohnya, “Maaf saya sedang sibuk, nanti saya kabari jika sudah longgar” ataupun pesan lainnya. Bukan hanya menentukan isi pesannya saja tapi juga waktu dan penerimanya.

2. Dapat menikmati mode DND (Do Not Disturb)

Fitur unggulan GB WhatsApp selanjutnya yang dapat digunakan adalah adanya mode DND. Mode ini tergolong sangat unik dan menarik untuk dinikmati. Fitur ini membuat pengguna yang sedang masuk ke mode serius atau tidak ingin diganggu.

Dengan mengaktifkan fitur ini, secara otomatis WhatsApp Mod akan mematikan koneksi internet hanya untuk WhatsApp saja. Jadi, jika ada orang yang ingin mengirim pesan, maka pesan tersebut hanya checklist satu. Bagaimana dengan aplikasi lainnya?

Tak usah khawatir karena untuk aplikasi lainnya trap bisa digunakan seperti biasa. Fitur ini sangat cocok bagi kamu yang sedang bekerja. Ataupun sedang melakukan hal yang tidak mau ada gangguan.

3. Dapat melakukan sortir dan hapus pesan yang tidak penting dengan mudah

Hal yang membuat RAM ponsel cepat penuh adalah adanya aplikasi WhatsApp. Bisa saja pesan di dalam aplikasi ini cukup banyak dan menumpuk serta belum sempat dihapus karena suatu alasan. Bisa saja karena banyaknya foto dan video yang tersimpan secara otomatis di HP.

Jika kamu sibuk dan belum sempat menghapus pesan tersebut, tenang saja karena ada fitur khusus di GB WhatsApp. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat melakukan penghapusan pesan secara efektif dengan mudah.

Caranya dengan melakukan filter pesan yang ingin dihapus terlebih dahulu. Setelah itu, barulah pesan tersebut dihapus sesuai keinginan. Dengan fitur ini, tidak semua pesan yang masuk ke aplikasi terhapus.

Pasalnya, hanya pesan tertentu saja yang dihapus oleh sistem. Dengan fitur ini, kamu dapat menyisakan pesan khusus yang dianggap penting. Jadi, tidak ada penumpukan pesan di WhatsApp.

4. Bebas Hapus Pesan

Banyak yang kagum dengan hadirnya fitur terbaik dari  GB WhatsApp. Salah satunya tersedia fitur anti hapus pesan yang mengesankan. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat membaca isi pesan hang telah dihapus oleh pengirim pesan tersebut.

Fitur seperti ini belum bisa kamu temukan di versi WhatsApp originalnya. Bagi yang penasaran dengan isi pesan telah terhapus tadi, maka fitur ini sangat membantu. Menariknya, pengirim pesan tidak akan menerima notifikasi jika pesan yang dihapus  diketahui oleh penerima pesan.

5. Dapat mengirim banyak foto sekaligus

WhatsApp menjadi aplikasi yang banyak digunakan untuk mengirim foto maupun video. Hal tersebut karena proses pengiriman dianggap lebih gampang dan tidak ribet. Hanya saja di versi originalnya, ada batasan jumlah foto dan video yang bisa dikirim.

Hal tersebut tentunya tidak mengenakan karena pengguna tidak bisa leluasa saat mengirim media. Perlu diketahui bahwa maksimal foto yang bisa dikirim lewat WA resmi hanya 30 foto dalam satu pengiriman saja.

Hal tersebut berbeda saat kamu menggunakan GB WhatsApp. Di aplikasi Mod ini, pengguna dapat mengirim foto hingga 90 foto untuk sekali pengiriman. Fitur ini tentunya menjadi hal menarik bagi pengguna. Khususnya bagi yang sering mengirim foto dalam jumlah banyak.

6. Dapat mengirim foto dengan kualitas HD

Banyak pengguna WhatsApp yang sering mengeluh karena kualitas foto berkurang ketika dibuat status atau dikirim ke kontak. Seperti yang kita tahu, di WhatsApp memang ada fitur konversi otomatis yang membuat foto terlihat buram ketika dikirimkan. Padahal banyak yang ingin kualitas foto tetap sama dengan aslinya.

Bagi yang ingin mengirim foto dengan kualitas yang sama, gunakan versi WhatsApp Mod. Di versi ini, kamu bisa mengirim foto tanpa ada pengurangan atau konversi otomatis. Dari banyaknya WA Mod yang ada, GB WhatsApp bisa menjadi pilihan terbaik.

Aplikasi WA Mod ini menyediakan fitur yang memungkinkan kualitas foto yang dikirim sama dengan aslinya. Bahkan jika foto yang dikirimkan tadi beresolusi HD sekalipun. Inilah alasan kenapa aplikasi Mod ini sangat cocok untuk digunakan.

7. Dapat mengirim video tanpa batas

Seperti yang kita tahu, WhatsApp original memberi batas pengiriman video hanya sampai 20 MB saja. Hal tersebut cukup membatasi penggunanya karena banyak yang ingin mengirim video lebih dari ukuran tersebut. Jika demikian, kamu dapat beralih ke WhatsApp Mod.

Salah satu yang paling direkomendasikan adalah dengan menggunakan GB WhatsApp. Aplikasi ini menyediakan batas maksimal untuk pengiriman video hingga berukuran 50 MB. Sedangkan untuk file audio hingga 100MB.

Tentunya, hal tersebut menjadi keuntungan bagi pengirim karena tidak ada video yang terpotong-potong. Ataupun penurunan kualitas video yang baru saja dikirimkan tadi.

8. Mempunyai banyak pilihan tema menarik

Tampilan WhatsApp resmi memang dapat diubah sesuai keinginan penggunanya. Hanya saja, di versi ini hanya ada dua pilihan tema yang bisa digunakan, yakni tema terang dan gelap. Pilihan tema ini dapat diubah melalui opsi Pengaturan.

Ingin tampilan WhatsApp menjadi lebih fancy dan unik untuk dilihat? Maka pilihan yang terbaik adalah dengan mendownload dan menggunakan GB WhatsApp. Tak heran karena aplikasi ini menyediakan tema tanpa batas.

Menariknya, seluruh tema yang tersedia di aplikasi ini dapat digunakan tanpa harus membayar alias gratis. Jadi, kamu bisa ganti tema sesuai keinginan tanpa harus merogoh kocek dahulu. Di sini, ada tema WhatsApp populer seperti cute, funny, anime hingga techno.

9. Dapat mendownload status WhatsApp

Tertarik ingin mendownload status WA kontak? Sayangnya, hingga sekarang pihak WhatsApp resmi memang belum menyediakan fitur tersebut. Kamu harus meminta pemilik agar dapat memiliki status WhatsApp yang dianggap menarik tadi.

Tapi tenang saja bagi yang menggunakan GB WhatsApp Mod APK. Di versi ini, tersedia fitur yang memungkinkan pengguna dapat mendownload status menarik dengan mudah. Tentunya, kamu tidak perlu membayar karena fitur ini bisa digunakan secara gratis.

10. Kustomisasi Font

Fitur lain yang bisa kamu dapatkan dar WhatsApp Mod populer ini adalah kustomisasi font. Seperti yang kita tahu, WhatsApp memiliki font yang sifatnya default sehingga tidak dapat diubah sesuai keinginan.

Sebenarnya, di WhatsApp resmi versi terbaru, tersedia fitur yang memungkinkan pengguna dapat mengubah font sesuai keinginan. Hanya saja, jenis font yang tersedia sangat terbatas sehingga tidak memaksimalkan kenyamanan penggunanya.

Bagi yang bosan dengan font WhatsApp original, gunakan GB WA. Di versi Mod ini, kamu dapat mengubah font sesuai keinginan. Jumlah font yang tersedia bisa mencapai ratusan. Tentunya, kamu tinggal menentukan ingin menggunakan font yang mana.

Inilah Bedanya WA Resmi dan GB WhatsApp Versi Terbaru

Agar tidak menyesal saat menggunakan GB WA, tentunya kamu harus membandingkan WA Mod ini dengan versi originalnya. Berikut tabel perbandingan kedua jenis WhatsApp ini:

GB WhatsAppWhatsApp Original
Bisa membuat status hingga 255 karakterHanya dapat membuat 139 karakter
Dapat mengirim hingga 100 foto dalam satu kali pengirimanHanya dapat mengirim 30 foto dalam satu kali pengiriman
Bisa mengirim video hingga berukuran 50 MBHanya dapat mengirim video dengan ukuran maksimal 15 MB
Dapat mengunduh status atau story kontak tanpa aplikasi tambahanTidak bisa mengunduh status tanpa download aplikasi tambahan
Dapat menonaktifkan status online pada akun WhatsAppTidak dapat menonaktifkan status online pada WhatsApp
Dapat menghilangkan status sedang mengetik ketika chattingTidak bisa menghilang status mengetik ketika chatting
Pilihan font yang tersedia tanpa batasFontnya cukup terbatas
Tersedia ratusan tema yang bisa digunakan sesuai keinginanHanya ada dua pilihan tema saja
Dapat membaca pesan yang telah dikirim oleh pengirimTidak bisa membaca pesan yang dikirimkan oleh pengirim

Dari tabel yang telah tersedia, dapat disimpulkan jika versi WA Mod lebih unggul dibanding versi original. Tak heran jika jumlah WA Mod terus bertambah karena perkembangannya sangat pesat.

Link Download GB WhatsApp Terbaru 2024 Anti Iklan Terbaik

Sudah tahu fitur dan perbedaan antara GB WA dengan versi originalnya? Tertarik dan ingin menikmati fitur lebih lanjut dari aplikasi WA Mod? Tentunya, kamu perlu download aplikasi Mod ini dahulu.

Sayangnya, WA Mod memang tidak bisa didownload secara resmi di Play Store. Hal tersebut karena aplikasi ini tidak tersedia di platform resmi tersebut. Bagaimana untuk mendapatkan aplikasi Mod ini?

Tentunya, kamu harus download GB WhatsApp di sumber pihak ketiga yang aman. Tenang saja karena di artikel ini kami akan menyediakan link download terbaru untuk GB WA. Jadi, bagi kamu yang tertarik dengan aplikasi ini bisa langsung download saja.

Tak usah khawatir karena aplikasi Mod ini dapat digunakan secara gratis kapanpun. Langsung saja, simak spesifikasi aplikasinya berikut beserta link downloadnya :

Nama AplikasiGB WhatsApp APK Versi Terbaru
Versi Terbaruv9.65
Ukuran Aplikasi56.4 MB
LisensiGratis
Minimal OSMinimal OS Android 4.4 atau lebih
Link DownloadDisini

Untuk mendapat GB WhatsApp Mod, kamu cukup klik link download yang telah tersedia saja. Pastikan RAM yang digunakan di perangkat sudah 2 GB atau lebih.

Tujuannya agar aplikasi WA Mod ini dapat mengakses setiap fitur yang tersedia dengan baik. Gunakan juga koneksi internet yang stabil saat mendownload aplikasi.

Jika koneksi yang kamu gunakan tidak stabil, biasanya proses unduhan menjadi gagal atau tidak berhasil. Jadi, sudah siap untuk menggunakan WA Mod populer ini?

Cara Melakukan Instalasi Pada GB WhatsApp Paling Mudah

Sebelum menggunakan aplikasi Mod ini, kamu perlu melakukan instalasi WA Mod terlebih dahulu. Tenang saja karena aplikasi ini punya proses instalasi yang tidak ribet.

Jadi, siapapun pengguna yang ingin memakai aplikasi ini tidak akan bingung. Bagi yang bingung, langsung saja gunakan tutorial berikut dengan baik :

  • Pastikan telah mendownload folder aplikasi GB WA melalui link yang telah disediakan.
  • Masuk ke folder Pengaturan di perangkat HP yang kamu pakai.
  • Pilih opsi Keamanan untuk melanjutkan proses instalasi.
  • Ketuk atau nyalakan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Setelah itu, kamu cukup masuk ke File Manager atau Penyimpanan di perangkat masing-masing.
  • Setelah itu, cari dan ketuk folder GB WA yang telah didownload.
  • Pilih Pasang.
  • Tunggu hingga instalasi aplikasi selesai.
  • Jika sudah, WA Mod ini dapat digunakan sesuai keinginan tanpa perlu download aplikasi tambahan lagi.

Menggunakan aplikasi WA Mod memang sangat menyenangkan berkat tambahan fitur didalamnya. Ada banyak WA Mod yang bisa kamu gunakan sehingga tidak perlu bingung lagi.

Dari banyaknya WA Mod yang ada di internet, GB WhatsApp bisa menjadi pilihan terbaik. Fitur yang ada di aplikasi Mod ini lebih lengkap dan tentunya gratis untuk digunakan.

Baca juga yang lainnya:

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button