Aplikasi

Download WhatsApp Red Apk (Versi Official) Terbaru Anti Banned

KSDA Jateng – Whatsapp Red merupakan salah satu versi modifikasi terbaik dari yang tersebar di luaran sana. Yang mana versi yang satu ini memiliki berbagai fitur-fitur tambahan menarik yang dapat kamu gunakan.

Sebagai pecinta aplikasi-aplikasi modifikasi, pastinya akan merasa tertarik dan penasaran dengan versi ini. Kamu akan menemukan banyak kegunaan dan keuntungan baru dalam penggunaan aplikasinya.

Langsung saja kami akan menjelaskan mengenai pembahasan dan penjelasan informasi seputar WhatsApp Red di bawah ini. Pastikan untuk membacanya dengan teliti untuk mengetahui apa saja keuntungan-keuntungannya!

Apa Itu WhatsApp Red?

Ketika mendengar kata WhatsApp, pastinya kamu semua sudah tidak asing lagi dengan aplikasi tersebut. Yang mana hampir seluruh masyarakat di Indonesia menggunakan aplikasinya.

Bisa dikatakan bahwa, aplikasi komunikasi sosial media yang paling banyak digunakan di Indonesia adalah WhatsApp. Walaupun memang masih banyak aplikasi-aplikasi chat dan sosial media lain yang juga tak kalah banyak digunakan.

Namun, WhatsApp ini menempati urutan paling tinggi untuk penggunaannya sendiri di Indonesia. Terlebih lagi, penggunaan WhatsApp ini sudah masuk ke jangkauan global atau seluruh dunia.

Semakin banyak pengguna dari suatu aplikasi, tentunya tuntutan dan kesempurnaan akan semakin tinggi. Aplikasi tersebut harus terus-menerus mengembangkan fitur-fitur dan keuntungannya untuk para pengguna.

Mengingat saat ini perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih, fitur biasa tidak akan mampu menarik perhatian banyak orang lagi. Paling tidak, sediakanlah fitur yang dapat membuat para pengguna betah menggunakannya.

Hal inilah yang membuat aplikasi WhatsApp semakin berkembang dan terus mengupgrade fitur-fiturnya menjadi lebih baik. Namun, fitur yang ada dalam WhatsApp saat ini masih cukup terbatas dalam penggunaannya.

Itulah mengapa, banyak pihak-pihak ketiga yang mengembangkan versi originalnya menjadi versi modifikasi. Yang mana dalam versi tersebut telah ditambahkan berbagai macam fitur menarik dan menguntungkan.

Salah satunya adalah WhatsApp Red yang akan kami bahas saat ini. Aplikasi ini merupakan salah satu versi modifikasi dari WhatsApp yang bisa dikatakan memiliki tingkat kualitas tertinggi.

Versi ini menawarkan banyak fitur-fitur baru dalam aplikasinya yang tidak dapat kamu temukan dalam versi asli. Tentu saja, fitur yang ditambahkan ke dalam aplikasi ini bukan hanya sembarang fitur.

Bukan hanya sekedar chatting, voice call, video call, melihat status, dan lain sebagainya. Tetapi fitur yang ada dalam versi aslinya sudah dikembangkan menjadi lebih baik dan dimodifikasi agar mampu memberikan keuntungan yang lain.

Ketika menggunakan WhatsApp Red, kamu akan merasakan bagaimana sensasi dan serunya dari versi ini. Dijamin, kamu akan semakin betah berkomunikasi menggunakan WhatsApp Red.

Fitur, Keuntungan Dan Keunggulan WhatsApp Red

Sebelum menggunakan aplikasinya, mari ulik sebentar mengenai apa saja fitur dan keunggulan dari versi ini. Agar dalam penggunaan aplikasi ini nanti, kamu bisa lebih leluasa dan memaksimalkan performanya.

Selain itu, bukankah sudah menjadi hal yang wajar mengetahui fitur dan keuntungan dari sebuah aplikasi sebelum memutuskan untuk menggunakannya? Jadi, mari bahas lebih lanjut mengenai fitur dalam aplikasi WhatsApp Red.

Fitur yang akan kami jelaskan dibawah ini adalah fitur-fitur tambahan dan modifikasi yang telah ditambahkan oleh pihak developer. Sehingga, mungkin ada beberapa penggunaan fitur dibawah ini yang tidak akan kamu temukan dalam versi asli.

Perlu diketahui, bahwa informasi yang akan kami berikan ini dapat bermanfaat untuk kamu jika kamu membacanya dengan seksama. Kami juga dapat menjamin dengan memahami informasi ini, penguasaan kamu terhadap aplikasinya akan jauh lebih maksimal.

Langsung saja tanpa berlama-lama lagi, apa saja fitur dan keuntungan serta keunggulan dari aplikasi WhatsApp Red? Simak penjelasan yang akan kami bahas di bawah ini.

1. Pengaturan Privasi Yang Lengkap

Pada versi aslinya, pengaturan privasi yang disediakan oleh pihak developer resmi sangatlah sedikit. Yang mana banyak pengguna yang merasa kurang puas dengan pengaturan tersebut.

Untuk versi terbaru dari WhatsApp original, kamu sudah dapat menyembunyikan status online yang tidak ingin dilihat. Dimana versi-versi sebelumnya pengaturan ini belum disediakan dan status online kamu tidak dapat disembunyikan.

Sehingga, pengaturan yang satu ini menjadi salah satu pengaturan yang banyak dicari oleh pengguna dari versi modifikasi. Sampai saat ini WhatsApp versi original sudah menyediakan fiturnya, fitur ini bukan lagi menjadi fitur yang banyak dicari.

Masih ada banyak sekali fitur-fitur privasi yang ingin digunakan oleh para penggunanya. Untuk mendukung kehidupan privasi mereka yang tidak ingin diganggu.

Salah satu fitur privasi yang dapat kamu nikmati dalam versi mod ini adalah menyembunyikan status typing dan record vn. Vn adalah singkatan dari voice note atau pesan suara yang ingin dikirimkan.

Ketika sedang record voice note, tentunya teman yang sedang berkomunikasi dengan kamu akan mendapatkan notifikasinya. Yang mana mereka dapat mengetahui bahwa kamu sedang merekam sebuah pesan suara.

Banyak dari para pengguna yang menginginkan notifikasi dan pemberitahuan tersebut disembunyikan. Dengan berbagai alasan, ternyata banyak sekali pengguna-pengguna yang menuntut hal tersebut.

WhatsApp Red yang merupakan versi kembangan dari versi original, telah menyediakan fitur luar biasa ini. Kamu dapat menyembunyikan status merekam dan typing kamu saat ini juga!

Sehingga, teman yang sedang chat/berkomunikasi dengan kamu tidak akan mendapatkan pemberitahuan apapun. Baik kamu sedang mengetik pesan, ataupun sedang merekam pesan suara.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menyembunyikan status centang dua dalam versi ini. Yang mana artinya, pesan yang dikirim oleh teman kamu akan berstatus centang satu, dalam arti lain kamu sedang offline.

Padahal sebenarnya, kamu tetap online dan menggunakan WhatsApp seperti biasanya. Terlebih, kamu tetap bisa melihat status centang dua atau biru pada teman kamu walau kamu mengaktifkan fitur ini.

2. Unduh Story Teman

Pernahkah kamu merasa relate dan tertarik dengan story yang dibuat oleh teman-teman kamu? Yang mana rasanya seperti ingin merepost ulang postingan tersebut di status kamu.

Pada versi originalnya, kamu tidak bisa mengunduh story apapun baik foto atau video dari story yang dibuat teman kamu. Jika kamu ingin merepost ulang postingan tersebut, hal yang dapat dilakukan hanyalah screenshot, screen record, atau memintanya secara langsung.

Yang mana screenshot dan screen record tidak akan memiliki kualitas yang sama dengan kualitas asli dari story tersebut. Sedangkan meminta langsung kepada teman yang membuat dirasa kurang efisien.

Pada WhatsApp Red, kamu tidak perlu lagi melakukan ketiga cara diatas untuk mendapatkan story teman-teman kamu. Kamu bisa langsung mendownload story tersebut hanya dengan satu klik saja.

Pihak developer dari versi ini memungkinkan para penggunanya untuk bisa mengunduh story apapun yang dibuat. Tanpa mengurang kualitas dan resolusi yang sebenarnya.

Kamu akan mendapatkan kemudahan dalam mengunduh story video atau foto dengan kualitas yang sama. Hingga, tidak perlu khawatir lagi akan kualitas yang kurang memuaskan dan cara yang kurang efisien.

3. Share File Dengan Ukuran Besar

Ketika ingin mengirimkan file atau media-media lainnya, WhatsApp versi original ini memiliki batas tertentu yang harus diikuti. Yang mana batas ini memberikan limit kepada para penggunanya yang tidak bisa bebas mengirimkan file.

Misalnya, ketika ingin mengirimkan foto dalam jumlah banyak, kamu tidak bisa mengirimkan foto tersebut dalam satu kali pengiriman. Karena WhatsApp memiliki limit paling banyak dalam satu kali pengiriman adalah 30 foto saja.

Jika foto yang harus dikirimkan melebihi jumlah tersebut, maka kamu harus mengirimkannya secara berulang-ulang. Hal ini tentu saja menghabiskan banyak waktu yang sebenarnya bisa lebih dipersingkat lagi.

Dengan menggunakan WhatsApp Red, kamu bisa mengirimkan file dalam jumlah banyak dalam satu kali pengiriman saja. Tidak ada batas tertentu yang diterapkan, sehingga pengguna bebas ingin mengirimkan file sebanyak apapun.

Bisa dikatakan bahwa sebenarnya fitur yang satu ini adalah fitur yang sangat dibutuhkan oleh para pengguna. Mengingat dimana penggunaan WhatsApp ini bisa saja digunakan untuk keperluan pekerjaan, kuliah, sekolah, dan sebagainya.

Waktu yang akan digunakan untuk mengirimkan file dalam jumlah banyak pun bisa lebih dipersingkat lagi. Memakan waktu yang sedikit, tetapi memberikan keuntungan yang jauh lebih besar.

Perbandingan WhatsApp Red Dengan WhatsApp Original

Dikarenakan WhatsApp Red adalah versi modifikasi, yang mana seperti dikatakan diatas bahwa versi ini sudah lebih dikembangkan. Yang artinya tentu saja memiliki beberapa perbandingan dari versi originalnya.

Untuk lebih mengetahui apa saja perbedaan-perbedaan diantara kedua versi ini, kami akan menjelaskannya pada tabel dibawah. Dengan tabel tersebut, kamu dapat mengetahui versi manakah yang akan jauh lebih diunggulkan.

Versi OriginalWhatsApp Red
Memiliki batas dan limit yang sedikit untuk mengirimkan media atau fileTidak memiliki limit tertentu dan bebas mengirimkan file atau media sebanyak apapun
Pengaturan privasi yang belum lengkapMemiliki pengaturan privasi yang lebih lengkap
Tidak bisa memodifikasi tampilan dan tema-temaMenyediakan tema yang bisa digunakan untuk memodifikasi tampilan menjadi lebih cantik

Download WhatsApp Red

Setelah membahas semua informasi-informasi mengenai WhatsApp Red, bagaimana tanggapan kamu sejauh ini? Apakah kamu merasa tertarik dan penasaran dengan aplikasinya dan ingin mencobanya?

Tentu saja ada rasa ketertarikan dan penasaran yang muncul ketika membaca dan mengetahui kelebihan dan keunggulannya. Namun, apakah kamu mengetahui bagaimana cara mendownload aplikasi versi ini?

Sebagai informasi tambahan, bahwa versi WhatsApp Red ini tidak dapat kamu download dan temukan di play store. Karena versi ini adalah versi yang dikembangkan dan dibuat oleh pihak ketiga, bukan pihak resmi dari WhatsAppnya.

Sampai sekarang, versi mod ini tidak memiliki resiko bahaya terhadap perangkat para penggunanya. Namun untuk lebih berhati-hati, jangan melakukan hal yang tidak seharusnya yang dapat membahayakan perangkat kamu.

Seperti melakukan instalasi double dimana WhatsApp versi original masih terpasang di perangkat kamu, dan kamu melakukan install versi modnya. Hal ini akan membahayakan perangkat kamu dari terkenanya banned.

Mengingat kembali bahwa versi ini bukanlah versi resmi. Jadi, selama kamu menggunakannya dengan baik, tidak ada resiko bahaya apapun yang terjadi.

Sehingga, kamu perlu mendownload aplikasi yang satu ini menggunakan media lain. Kamu bisa mencarinya di Google dengan berbagai website yang menyediakannya.

Namun, untuk menghemat waktu yang ada, kami akan menyediakan link download aplikasi tersebut dibawah ini. Kamu tidak perlu lagi mencari-cari media untuk mendownloadnya, silahkan gunakan link yang sudah kami sediakan.

Nama AplikasiWhatsApp Red
OS Android5.0+
Versiv25.00
Ukuran60 MB
Link DownloadDisini

Cara Menginstall WhatsApp Red Semua Perangkat

Pembahasan terakhir yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah cara menginstall WhatsApp Red. Bagi kamu yang belum mengetahui bagaimana cara pemasangannya, silahkan ikuti cara dibawah ini.

  1. Unduh terlebih dahulu file aplikasi WhatsApp Red menggunakan link yang sudah kami sediakan.
  2. Sambil menunggu proses unduhannya selesai, silahkan buka pengaturan perangkat kamu masing-masing.
  3. Carilah pengaturan untuk mengaktifkan izin pemasangan pada sumber yang tidak diketahui.
  4. Tujuannya adalah untuk mengizinkan pemasangan aplikasi yang berasal dari luar play store.
  5. Setelah mengaktifkan pengaturan tersebut dan unduhannya sudah selesai, maka bukalah file manager masing-masing.
  6. Temukan file unduhan dari versi Red dan klik untuk membukanya.
  7. Saat aplikasinya terbuka, kamu akan langsung dipilihkan dengan pilihan install.
  8. Silahkan klik pada install agar aplikasi bisa langsung memproses pemasangannya.
  9. Tunggu beberapa saat sampai loading pemasangannya selesai.
  10. Maka WhatsApp Red sudah bisa digunakan di perangkat kamu masing-masing!

FAQ About WhatsApp Red

Whatsapp Red merupakan salah satu versi modifikasi terbaik dari yang tersebar di luaran sana. Yang mana versi yang satu ini memiliki berbagai fitur-fitur tambahan menarik yang dapat kamu gunakan.

Sebagai pecinta aplikasi-aplikasi modifikasi, pastinya akan merasa tertarik dan penasaran dengan versi ini. Kamu akan menemukan banyak kegunaan dan keuntungan baru dalam penggunaan aplikasinya.

Langsung saja kami akan menjelaskan mengenai pembahasan dan penjelasan informasi seputar WhatsApp Red di bawah ini. Pastikan untuk membacanya dengan teliti untuk mengetahui apa saja keuntungan-keuntungannya!

Bagaimana Melakukan Update Versi Ini?

Yaitu dengan mendownload versi terbaru dari aplikasi ini dan lakukan proses pemasangan kembali seperti cara diatas. Kamu tidak perlu menghapus versi lama yang digunakan, bisa langsung diinstall dan melakukan pengupgrade-an.

Apakah Aman Untuk Digunakan?

Sampai sekarang, versi mod ini tidak memiliki resiko bahaya terhadap perangkat para penggunanya. Namun untuk lebih berhati-hati, jangan melakukan hal yang tidak seharusnya yang dapat membahayakan perangkat kamu.

Seperti melakukan instalasi double dimana WhatsApp versi original masih terpasang di perangkat kamu, dan kamu melakukan install versi modnya. Hal ini akan membahayakan perangkat kamu dari terkenanya banned.

Mengingat kembali bahwa versi ini bukanlah versi resmi. Jadi, selama kamu menggunakannya dengan baik, tidak ada resiko bahaya apapun yang terjadi.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai WhatsApp Red yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba sensasi baru dengan versi modifikasinya, ya!

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button