Aplikasi

12 Website Penghasil Uang Cair Tiap Hari Asli Tanpa Deposit

KSDA Jateng – Website penghasil uang kini menjadi salah satu solusi dalam peliknya mencari pekerjaan. Seperti yang bisa diketahui sendiri, dunia kini sudah memasuki era revolusi di mana semuanya serba canggih. Semua orang memiliki probabilitas yang sama tentang mendapatkan pekerjaan secara fleksibel.

Dengan sedikit pandai dalam memanfaatkan teknologi internet, kamu bisa bekerja secara online di mana saja dan kapan saja. Sangat menarik untuk didengar bukan? Tidak perlu bersusah payah menaruh lamaran di berbagai tempat, karena sekarang banyak website yang bisa menghasilkan uang.

Di sisi lain, kegiatan ini juga akan sangat membantu untuk kamu yang sudah memiliki pekerjaan tetap namun mencari penghasilan sampingan. Karena selain sangat mudah, kamu juga bisa mengerjakannya kapan saja di saat memiliki waktu luang.

Sebelum semakin merasa penasaran, berikut ini sudah dibahas ulasan mengenai beberapa daftar situs yang dapat menghasilkan uang khusus untuk kamu!

Rekomendasi Website Penghasil Uang

Meski cara yang satu ini cukup mudah, kamu harus memiliki skill atau kompetensi khusus yang nantinya dapat disesuaikan dalam situs penghasil uang. Namun tetap saja langkah ini seperti sebuah jalan ninja yang memiliki banyak sekali kelebihan.

Kebanyakan skill yang harus dimiliki untuk diaplikasikan pada beberapa website yang menghasilkan adalah bidang desain, kepenulisan, fotografi, dan banyak lainnya. Dengan memanfaatkan perkembangan zaman yang sudah semakin canggih, siapa saja bisa mencobanya.

Sistem dari situs seperti ini juga sangat bermacam. Umumnya, kamu hanya perlu melakukan seperti apa yang diperintahkan, lantas nanti akan mendapatkan upah sesuai dengan kebijakan yang dari awal sudah disetujui oleh kedua belah pihak.

Hanya saja, diperlukan rasa hati-hati yang cukup besar agar tidak menjadi salah satu korban penipuan. Karena kamu harus memang pandai memilah dalam dunia online, terlebih dalam urusan seperti ini, semuanya juga serba online.

Mulai dari melamar, bekerja, hingga pemberian upah. Meski begitu, tentu saja banyak kelebihan yang bisa didapatkan dengan menghasilkan uang melalui website seperti ini. Tidak perlu khawatir, berikut ini adalah beberapa daftarnya!

1. Projects.co.id

Rekomendasi website penghasil uang pertama adalah Projects.co.id. Ini merupakan sebuah situs yang menyediakan banyak sekali banyak lowongan pekerjaan freelance atau juga online. Terlebih, banyak sekali pilihan pekerjaan yang ditawarkan dan bisa dipilih.

Mulai dari desain, media sosial, programming, penulis, dan banyak lainnya lagi. Akan ada banyak orang yang menawarkan pekerjaan, berikut dengan waktu pengerjaan, job, dan juga rate upah yang akan diberikan.

Kamu bisa menjadi worker yang melamar pada beberapa pekerjaan tawaran dari owner. Nah, kamu juga bisa menjadi seller yang menjual product pada situs satu ini. Setiap user yang tergistrasi pada website Projects.co.id akan menjadi salah satu dari empat kategori seperti berikut:

Owner

Owner merupakan seseorang yang menawarkan pekerjaan. Biasanya akan ada judul, deskripsi, lama pengerjaan, publish budget dan juga keahlian yang dibutuhkan untuk pekerjaan tersebut. Kerennya, setiap lowongan yang akan diposting ini akan diverifikasi terlebih dahulu.

Program verifikasi ini dilakukan oleh admin untuk memastikan bahwa lowongan yang dibuat layak dan juga pantas terbit di website. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan menemui sebuah lowongan dengan probabilitas yang kurang masuk akal.

Setelah pelamar sudah berhasil lolos sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan, lantas mengerjakan sesuai dengan kesepakatan, owner akan menggaji. Nah, gaji ini pada awalnya akan ditransfer pada rekening escrow dari Projects.co.id.

Hal ini merupakan sebuah bentuk dari garansi atas dua hal. Pertama, akan dibayarkan saat pekerjaan sudah selesai. Kedua, saat hasil yang dikerjakan sudah sesuai dengan yang disepakati dari awal.

Apabila pekerjaan tidak selesai, atau tidak sesuai dengan yang sudah disepakati sebelumnya, maka uang akan dikembalikan pada owner.

Worker

Nah, worker adalah posisi yang harus kamu apply apabila ingin mencari dan melamar pekerjaan. Berikut ini adalah langkahnya:

  • Daftar terlebih dahulu
  • Carilah project atau lowongan pekerjaan yang cocok dengan skill kamu
  • Ajukanlah penawaran yang dilakukan secara tertutup (kamu bisa mengecek penawaran yang sudah dibuat pada ‘My Account’ > ‘My Bid’
  • Lakukan sesi tanya dan juga promosikan diri untuk meyakinkan owner
  • Kerjakanlah projek sesuai dengan yang sudah disepakati
  • Kumpulkan dengan cara upload ke Projects.co.id
  • Selesai, kamu tinggal menerima gaji dari owner sesuai dengan yang sudah disepakati

Seller dan Buyer

Kategori yang ketiga adalah penjual. Jadi, selain jadi worker, kamu juga bisa menjual produk pada website penghasil uang real yang satu ini. Kamu tinggal upload produk, menambahkan nama, deskripsi, harga, dan beberapa detail lainnya.

Lantas, produk akan dites oleh tim tester dari Projects.co.id sebagai garansi bahwa semua produk terpercaya dan layak untuk dipasarkan. Seller akan menerima bayaran setelah produknya berhasil terjual.

Yang terakhir adalah menjadi buyer. Tugas dari buyer adalah membeli produk yang ditawarkan oleh seller. Pembayarannya adalah dengan transfer.

2. Shutterstock

Website penghasil uang 2024 kali ini adalah Shutterstock. Mungkin banyak yang merasa familiar dengan nama situs satu ini. Yap, ini adalah website yang menyediakan banyak sekali foto untuk diunduh. Sebagai freelancer, kamu bisa menjual foto secara online di sini.

Kamu hanya perlu membuat akun, lantas mengunggah foto yang hendak dijual. Foto yang diunduh akan memberikanmu royalti, atau penghasilan karena lisensi penggunaan. Biasanya, gaji akan dibayarkan setiap tanggal 7 atau 8 pada setiap bulannya, dan paling lambat tanggal 15.

Pembayaran akan disambungkan pada akun paypal, lantas diteruskan pada rekening pribadi kamu. Menjadi kontributor di sini sendiri akan dibagi menjadi 6 level, di mana setiap level tentunya memiliki perbedaan dalam banyak bidang.

Nah, apabila kamu merasa tertarik, inilah tips yang bisa kamu lakukan begitu berkecimpung di website microstocker layaknya Shutterstock ini:

  • Jangan khawatir apabila tidak memiliki DSLR atau kamera profesional sejenis, kamu bisa memakai apa saja termasuk smartphone
  • Jangan ragu untuk mengirimkan sebanyak-banyaknya foto
  • Pastikan foto yang dikirim memiliki dimensi minimum 2000px
  • Baca trending pencarian yang ada pada situs ini, lantas terapkan pada foto yang hendak kamu bidik dan kirimkan
  • Jangan ragu meski masih pemula, terkadang yang dicari oleh para pengunjung blog ini merupakan momentnya (Contohnya foto biasa dari demonstran berkemungkinan sangat laku

karena menjual moment isu berkaitan yang terjadi pada waktu tersebut)

3. TranscribeMe

Ini merupakan situs website penghasil uang yang akan sangat cocok apabila kamu memiliki hobi dalam bidang transkripsi. Pekerjaan utamanya adalah mendengarkan sebuah audio, lantas merangkumnya dengan bentukan ketikan untuk diunggah pada situs ini.

Apabila mulai merasa tertarik, berikut ini adalah persyaratan dasar yang harus dipenuhi untuk mendaftar menjadi bagian dari TranscribeMe:

  • Menguasai bahasa Inggris
  • Menguasai grammar
  • Menguasai kaidah kepenulisan dan tanda baca
  • Memiliki ijazah minimal sekolah menengah
  • Memiliki pendengaran yang baik
  • Memiliki komputer
  • Disarankan memiliki headphone

Setelah menyiapkan seluruh persyaratan yang dibutuhkan, kamu bisa mulai mendaftar secara online. Apabila berhasil, maka akan mengikuti sebuah kursus pelatihan serta ujian. Kesempatan untuk ujian ini adalah sebanyak tiga kali, jadi tidak perlu khawatir apabila mengalami kegagalan.

Penghasilan yang bisa didapatkan dari web ini adalah sekitar $20 untuk setiap jam audio. Untuk rata-rata setiap bulannya adalah sekitar $250, jumlah yang cukup besar karena melebihi UMR di beberapa daerah Indonesia. Bahkan pendapatan terbesar dapat mencapai $2000!

Pembayarannya adalah melalui paypal, yang nantinya dapat kamu teruskan pada rekening yang dimiliki untuk bisa diambil.

4. ySense

Nah, kali ini merupakan web penghasil uang yang cocok untuk pelajar. Kamu tidak memerlukan skill khusus tertentu dalam berpartisipasi untuk situs yang satu ini. Task utama yang diperlukan pada ySense adalah pengisian kuesioner, atau semacam survey.

Terlebih lagi, kamu tidak perlu berpikir keras dalam mengisi kuesioner yang diberikan. Karena sebagian besar jawaban dari pertanyaan hanyalah berdasarkan pengalaman pribadi secara jujur untuk survei tertentu. Dengan cara yang sangat simpel ini, kamu bisa mendapatkan uang tambahan!

5. Swagbuck

Swagbuck merupakan salah satu website game penghasil uang yang bisa dijajal oleh siapa saja. Bahkan tidak hanya game saja, kamu juga bisa menyelesaikan tugas-tugas sederhana yang lainnya untuk mengumpulkan poin, seperti menyelesaikan survei atau menonton video.

Nah, poin inilah yang dapat ditukarkan menjadi kartu hadiah hingga uang tunai. Sudah ada sejak tahun 2005, ini merupakan situs terpercaya yang bisa kamu andalkan dalam mencari tambahan uang untuk jajan.

Dalam website penghasil uang yang satu ini, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran seperti biasa. Setelahnya, barulah pengguna dapat mulai mengerjakan tugas yang berbeda-beda kategorinya. Setiap menyelesaikan tugas, akan mendapatkan poin.

Satu poin bernilai satu sen. Diperlukan minimal 300 poin agar bisa dicairkan menjadi uang tunai dan melakukan penarikan. Menariknya, apabila kamu berhasil mengumpulkan sebanyak 2.500 poin, maka akan mendapatkan bonus hadiah sebanyak $25!

6. Referral Niagahoster

Selanjutnya merupakan sebuah program referral yang dapat dilakukan oleh siapa pun dan kapan pun. Seperti yang bisa diketahui sendiri, program ini merupakan sebuah sistem di mana kamu akan mendapatkan komisi apabila berhasil mengajak orang lain ikut bergabung.

Dengan berhasil mengajak orang untuk menggunakan layanan dari hosting Niagahoster melalui kode referral yang kamu miliki, kamu akan langsung mendapatkan komisi hingga sebesar 20%.

Menggunakan sistem yang sangat mudah seperti ini akan menaikkan probabilitas keberhasilan kamu dalam meraup banyak cuan apabila pandai melakukannya! Pandai di sini diartikan, kamu dapat mengajak banyak sekali orang untuk bergabung.

Pengguna bisa mempromosikannya pada sosial media atau apa saja yang dapat menjadi perhatian untuk menarik orang-orang. Semakin banyak cara kreatif yang kamu lakukan untuk mengajak orang-orang, semakin besar juga pendapatanmu dari hasil komisi!

7. Twitch

Ini merupakan salah satu website penghasil uang game yang cukup cuan dan cocok untuk para gamers atau streamer! Kamu dapat membuat kanal sendiri untuk memulai kegiatan streaming bermain game dan dilihat oleh banyak sekali orang.

Kamu juga dapat membuat konten kreatif yang lainnya dan mendapatkan uang melalui beberapa cara seperti donasi, iklan, serta langganan fans kanal pribadi.

8. Sribu.com

Sribu.com ini mulanya memiliki nama Sribulancer, mungkin cukup banyak yang familiar dengan situsnya. Ini menjadi salah satu web penghasil uang tanpa deposit yang cukup worth it untuk dijajal.

Hampir sama dengan Projects.co.id yang sudah dibahas di atas, ini merupakan sebuah situs yang menyediakan banyak sekali pekerjaan online. Terlebih di bidang desainer, penulis dan juga programmer. Kamu dapat memilih lowongan pekerjaan yang sesuai dengan skill yang dimiliki.

Situs Sribu ini cukup menarik dan patut untuk dicoba bagi para pekerja online yang memiliki skill di kategori yang sudah disebutkan tadi. Bahkan tidak hanya lowongan pekerjaan, kamu juga bisa mengikuti sebuah kontes berupa lomba dari klien dan mendapatkan hadiahnya.

9. 99Design

Kamu merupakan seorang desainer grafis? Maka akan sangat tepat untuk masuk menjadi salah satu bagian dari website desain penghasil uang yang satu ini. Di sini menjadi tempat tepat untuk menghubungkan klien yang membutuhkan desain dengan seorang desainer grafis.

Kamu dapat mengerjakan proyek yang ditawarkan oleh klien sesuai dengan skill yang dimiliki. Uniknya lagi, pengguna dari situs ini juga dapat menambah penghasilan dari mengikuti kontes yang direquest dari klien.

Apabila desain yang diikutkan kontes menang dengan cara dipilih oleh klien, kamu akan mendapatkan hadiah sesuai dengan yang sudah diinfokan sebelumnya.

10. Rev

Rev ini merupakan sebuah website penghasil uang yang memiliki konteks serupa dengan TranscribeMe pada ulasan di atas. Yap, ini merupakan situs yang akan sangat cocok apabila kamu tertarik pada dunia transkripsi.

Pekerjaan utamanya adalah berkecimpung pada bidang audio. Apabila berhasil menyelesaikan proyek sesuai dengan kesepakatan awal, maka kamu akan mendapatkan penghasilan.

11. YouGov Indonesia

Website penghasil uang dalam bentuk survei ini akan sangat cocok untuk dikerjakan di rumah dalam mendapatkan uang tambahan. Selain sangat mudah untuk dilakukan, kegiatan yang satu ini dapat diaplikasikan oleh siapa saja dengan sangat mudah.

Kapan lagi mendapatkan uang tambahan hanya dengan mengisi survei? Kamu bisa melakukannya dengan efektif pada website YouGov Indonesia!

12. Google Adsense

Siapa yang tidak tahu tentang google adsense? Sangat banyak orang yang sudah mengetahui tentangnya. Namun tidak bisa dipungkiri juga, pasti banyak juga yang masih kurang mengerti relasi antara google adsense menjadi salah satu ladang penghasilan yang cukup worth it.

Seperti namanya, ini merupakan sebuah iklan yang akan membayar kamu apabila memiliki konten menarik dengan probabilitas penonton cukup tinggi. Hal ini bisa diterapkan pada bidang kepenulisan artikel di blog, atau juga membuat konten video di beberapa platform support.

Nah, menariknya sudah banyak orang yang mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta dari Google Adsense ini! Semakin bagus dan terkenal konten yang dibuat, tentunya akan semakin banyak juga pendapatan yang dihasilkan.

Cara untuk daftarnya pun juga sangat mudah sekali, berikut langkah-langkahnya:

  • Pastikan kamu memiliki akun Google berupa Gmail atau layanan Google yang lainnya
  • Bukalah https://adsense.google.com/start/
  • Setelahnya, tekan ‘Mulai’
  • Masuk atau login ke akun Google
  • Masukkanlah URL dari situs tempat kamu ingin menampilkan iklan (apabila ingin menambahkan situsnya nanti saja, kamu dapat mengosongkan dan memilih ‘Saya belum punya situs’
  • Pilih ‘YA’ untuk AdSense mengirimkan sebuah saran performa yang akan membantu kamu meningkatkan hasil secara maksimal
  • Pilihlah negara pembayaran kamu
  • Akan diberikan ‘Persyaratan dan Ketentuan AdSense’ kamu bisa meninjaunya terlebih dahulu, lantas menyetujuinya
  • Tekan ‘Mulai gunakan AdSense’

Selesai! Kamu berhasil mendaftarkan dan masuk pada akun AdSense, mudah sekali bukan? Namun untuk mengaktifkan akun kamu sepenuhnya, kamu perlu menyelesaikan beberapa tugas terlebih dahulu. Sebelum itu, mungkin ada beberapa fitur yang belum bisa kamu gunakan.

Situs-situs yang sudah disebutkan di atas tentunya memiliki beberapa kekurangan dan juga kelebihannya masing-masing. Jadi, kamu harus menyesuaikannya dengan keinginan, kebutuhan, serta banyak faktor lain yang kamu miliki.

Dengan bersungguh-sungguh dalam mengerjakan proyek yang diberikan, beberapa daftar website penghasil uang terbaru 2024 di atas akan sangat efektif membantu menambah pemasukan kamu. Kamu bisa menjajal dan mencari situs yang paling cocok!.

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button