Cara Menonaktifkan Paket Darurat Telkomsel

Bagi pengguna Telkomsel yang mungkin pernah mengaktifkan paket darurat namun ingin menonaktifkannya, berikut adalah panduan lengkap untuk cara menonaktifkan paket darurat Telkomsel.

1. Menghubungi Layanan Pelanggan

Menghubungi layanan pelanggan Telkomsel merupakan cara termudah dan paling efektif untuk menonaktifkan paket darurat. Anda dapat menghubungi nomor 188 atau 198 melalui telepon atau Whatsapp.

2. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel juga merupakan cara yang mudah dan cepat untuk menonaktifkan paket darurat. Anda hanya perlu mengakses aplikasi MyTelkomsel, pilih menu “Paket Saya”, kemudian pilih paket darurat yang ingin dinonaktifkan dan pilih opsi “Berhenti”.

3. Melalui Website Resmi Telkomsel

Anda juga dapat menonaktifkan paket darurat Telkomsel melalui website resmi Telkomsel. Cukup kunjungi website Telkomsel, masuk ke akun Anda, pilih menu “Layanan”, kemudian pilih opsi “Nonaktifkan Paket Darurat”.

4. Melalui SMS

Jika Anda tidak memiliki akses ke layanan pelanggan, aplikasi MyTelkomsel, atau website Telkomsel, Anda juga dapat menonaktifkan paket darurat dengan mengirimkan SMS ke nomor 3636 dengan format: .

5. Menggunakan USSD Code

Terakhir, Anda juga dapat menonaktifkan paket darurat dengan menggunakan USSD code. Cukup tekan *363# lalu pilih opsi untuk menonaktifkan paket darurat yang Anda inginkan.

Dengan menggunakan salah satu dari cara di atas, Anda dapat menonaktifkan paket darurat Telkomsel dengan mudah dan cepat. Pastikan untuk memilih cara yang paling sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button