Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Siapa yang tidak suka dengan kata-kata lucu yang bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak? Kata-kata lucu atau joke memang memiliki kekuatan untuk membuat suasana menjadi lebih ceria dan menyenangkan. Bahkan, tidak sedikit penelitian yang menyebutkan bahwa tertawa dapat memberikan manfaat positif bagi kesehatan tubuh dan pikiran kita. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk menikmati beberapa kata kata lucu berikut ini yang bisa membuat Anda ngakak. Siap-siap tertawa sampai perut kencang ya!

1. Makan Malam yang Rumit

Seorang pria datang ke restoran untuk makan malam bersama temannya. Ketika pelayan datang untuk melayani mereka, pria itu memesan sebuah steak yang dimasak setengah matang. Kemudian, pelayan bertanya pada temannya, “Bagaimana dengan Anda, Sir?”

Temannya menjawab, “Saya ingin makan rumah yang tidak terlalu besar.”

Pelayan pun kaget dan bertanya, “Maaf, apakah maksud Anda ingin memesan rumah sebagai makan malam?”

Temannya hanya tersenyum dan berkata, “Tidak, saya hanya bercanda. Saya ingin memesan steak juga, tapi tolong masak setengah matang seperti pesanan teman saya tadi.”

2. Adu Mulut dengan Anak Kecil

Seorang anak kecil sedang asyik bermain di depan rumahnya ketika tiba-tiba seorang pria yang lewat bertanya, “Hai, nak. Apa yang kamu lakukan di sana?”

Anak itu menjawab, “Saya sedang bermain dengan tanah, Pak.”

Pria itu bertanya lagi, “Kenapa kamu bermain dengan tanah? Apakah kamu tidak ingin bermain dengan mainan?”

Anak kecil itu dengan polos menjawab, “Kalau mainan mahal, saya takut rusak. Kalau tanah gratis, bisa main kesana-kemari tanpa masalah!”

3. Ketika Anak Kecil Menjawab Tugas Sekolah

Seorang guru memberikan soal matematika kepada murid-muridnya. Salah satu soalnya adalah, “Hitunglah 5 + 5 jika hasilnya adalah 10.” Semua murid dengan cepat menjawab 10, kecuali seorang anak kecil yang tampak bingung.

Guru pun bertanya, “Kenapa kamu tidak menjawab soal ini, nak?”

Anak itu menjawab dengan percaya diri, “Maaf, Bu. Saya sedang berlatih berpikir positif.”

Guru pun terkekeh dan berkata, “Hahaha, bagus, nak. Tapi untuk soal ini, jawabannya tetap 10.”

4. Percakapan di Warung Kopi

Seorang pria masuk ke warung kopi dan memesan sepiring pisang goreng. Ketika pisang gorengnya datang, ia melihat ada seekor lalat yang terbang di atasnya. Pria itu pun memanggil pelayan dan berkata, “Maaf, ada lalat di pisang goreng saya.”

Pelayan dengan cepat menjawab, “Tenang saja, Pak. Lalat itu sedang ingin merasakan sensasi pisang goreng yang renyah.”

Pria itu hanya terdiam sejenak sebelum akhirnya berkata, “Kalau begitu, tolong berikan lalatnya pisang goreng yang lain. Saya ingin menikmati yang satu ini sendiri.”

5. Kelakar di Kantor

Di suatu kantor, seorang bos sedang memberikan pengumuman kepada seluruh karyawan. Salah satu karyawan bertanya, “Pak, apakah kita akan ada bonus akhir tahun nanti?”

Bos menjawab dengan serius, “Bonus memang ada, tapi hanya untuk yang memenuhi target yang telah ditentukan.”

Tiba-tiba, salah satu karyawan yang duduk di belakang langsung berdiri dan berkata, “Pak, kalau misalnya kita tidak mencapai target, apakah bonusnya akan diubah menjadi doa?”

Semua karyawan pun tertawa terbahak-bahak mendengar kelakar dari karyawan tersebut.

6. Lagu Khas di Masa Pandemi

Di tengah pandemi yang sedang melanda, banyak lagu-lagu parodi bermunculan sebagai bentuk hiburan. Salah satunya adalah lagu yang berjudul “Virus Cinta 19”. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta kepada seorang wanita di tengah masa karantina.

Salah satu liriknya adalah, “Cintaku padamu kian terasa, seperti virus yang tak terkendali. Meski dunia sedang dalam bahaya, hatiku tetap tak bisa terbesit ragu.”

Lagu ini pun viral di media sosial dan membuat banyak orang terhibur di tengah situasi yang sulit.

7. Kompetisi Panggilan Telepon

Di sebuah kantor, diadakan sebuah kompetisi panggilan telepon. Pesertanya adalah para karyawan yang diwajibkan untuk menelepon teman-temannya dan berusaha membuat mereka tertawa. Pemenangnya adalah orang yang berhasil membuat temannya tertawa paling lama.

Salah satu peserta berhasil mencetak rekor dengan membuat temannya tertawa selama 30 menit. Ketika ditanya apa rahasianya, ia menjawab, “Saya hanya bercerita tentang pengalaman kerja di kantor ini. Ternyata, cerita-cerita absurd di kantor bisa membuat orang tertawa tanpa henti!”

Demikianlah beberapa kata kata lucu yang bisa membuat Anda ngakak di berbagai situasi. Ingat, tertawa adalah obat terbaik untuk menghilangkan stres dan membuat hari-hari Anda menjadi lebih berwarna. Jangan lupa untuk selalu menyebarkan keceriaan kepada orang-orang di sekitar Anda dengan kata-kata lucu yang memicu tawa. Selamat tertawa!

Redaksi KSDA Jateng

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button