Chord Rossa Ayat Ayat Cinta

Rossa merupakan salah satu penyanyi pop Indonesia yang telah sukses di kancah musik Tanah Air maupun mancanegara. Salah satu lagunya yang paling populer adalah “Ayat Ayat Cinta” yang merupakan soundtrack dari film berjudul sama. Lagu tersebut memiliki chord yang cukup mudah untuk dipelajari bagi para pemula yang ingin belajar bermain gitar. Berikut ini adalah chord dari lagu Rossa Ayat Ayat Cinta:

Chord Intor

  • AmGFE

Chord intro terdiri dari empat chord yaitu Am, G, F, dan E. Pada bagian intro, Rossa biasanya memainkan arpeggio dari tiap chord secara berurutan dan mengulanginya sebanyak dua kali sebelum masuk ke bagian verse.

Chord Verse

  • AmFGE

Pada bagian verse, Rossa menggunakan chord Am, F, G, dan E. Pola permainan gitar pada bagian ini biasanya lebih sederhana dengan strumming yang lebih santai untuk memberikan kesan romantis pada lagu ini.

Chord Chorus

  • CGAmFG

Chord chorus terdiri dari C, G, Am, F, dan G. Pada bagian chorus, Rossa seringkali menyanyikan bagian ini dengan penuh emosi dan kuat sehingga dapat menghipnotis pendengarnya.

Chord Bridge

  • DmGCAm

Pada bagian bridge, Rossa menggunakan chord Dm, G, C, dan Am. Bagian ini biasanya menjadi puncak emosi dalam lagu Ayat Ayat Cinta sehingga penting untuk memainkan chord dengan penuh perasaan.

Chord Outro

  • AmGFE

Chord outro sama dengan chord intro yaitu Am, G, F, dan E. Rossa biasanya mengakhiri penampilan lagu ini dengan mengulang chord ini sampai lagu selesai.

Penutup

Demikianlah chord dari lagu Rossa Ayat Ayat Cinta. Semoga dengan mengetahui chord-chord tersebut, para penggemar musik Indonesia bisa lebih mudah untuk belajar memainkan lagu ini di gitar. Selamat mencoba!

Redaksi KSDA Jateng

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button