Chord Noah Andaikan Kau Datang Kembali

Chord Noah Andaikan Kau Datang Kembali merupakan salah satu lagu yang populer dari grup band Noah. Lagu ini dirilis pada tahun 2012 dan menjadi salah satu hits yang digemari oleh banyak penggemar musik di Indonesia. Dengan lirik yang menyentuh dan melodi yang easy listening, lagu ini sering menjadi pilihan para musisi untuk di-cover. Berikut chord dari lagu Noah – Andaikan Kau Datang Kembali:

Chord Noah Andaikan Kau Datang Kembali

Berikut adalah chord dasar dari lagu Noah – Andaikan Kau Datang Kembali:

Intro : D G A D

Verse :

D Bm G A D

Takkan ada yang memahami

D Bm G A D

Tiap kerinduan di hati ini

Chorus :

G D A

Andaikan kau datang kembali

G D A

Reff

D Bm G A Em

Oh, oh, oh, oh, oh dalam mimpiku

A Bm G D A

Bridge :

G D A

Andaikan kau datang kembali

G D A

Oh, oh, oh, oh, oh dalam mimpiku

Analisis Chord

Chord dasar dari lagu Noah – Andaikan Kau Datang Kembali tergolong dalam kategori chord yang relatif mudah untuk dipelajari. Dengan pola dasar D – Bm – G – A – Em, pemain gitar pemula pun dapat dengan cepat memainkan lagu ini. Melodi yang sederhana namun cukup menyentuh membuat lagu ini menjadi favorit banyak orang.

Daftar Cover Terbaik

Berikut adalah beberapa cover terbaik dari lagu Noah – Andaikan Kau Datang Kembali yang dapat kamu dengarkan:

  1. Cover oleh Raisa
  2. Cover oleh Andmesh
  3. Cover oleh Reza Darmawangsa
  4. Cover oleh GAC

Dari daftar cover di atas, setiap musisi memberikan sentuhan dan interpretasi yang berbeda pada lagu ini. Mulai dari versi akustik hingga versi yang lebih upbeat, setiap cover menghadirkan nuansa yang unik.

Rekomendasi Dengar Lagu

Jika kamu menyukai lagu Noah – Andaikan Kau Datang Kembali, ada beberapa lagu lain yang mungkin juga akan kamu sukai:

  1. Noah – Separuh Aku
  2. Armada – Asal Kau Bahagia
  3. Raisa – Kali Kedua
  4. Judika – Jikalau Kau Cinta

Semua lagu di atas memiliki kesamaan dalam menyajikan lirik yang dalam dan melodi yang enak didengar. Cocok untuk dinikmati di berbagai suasana.

Chord Noah Andaikan Kau Datang Kembali merupakan salah satu lagu yang timeless dan tetap relevan hingga saat ini. Dengan lirik yang mampu menyentuh perasaan banyak orang, lagu ini akan selalu menjadi salah satu lagu favorit di hati para pecinta musik Indonesia. Jangan lupa untuk mencoba memainkan chord dari lagu ini dan menikmati melodi yang menghanyutkan!

Redaksi KSDA Jateng

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button