Akhirnya Terungkap! Chord Aku Masih Seperti Yang Dulu Terbaru!

1. Pengenalan Lagu “Aku Masih Seperti Yang Dulu”

Lagu “Aku Masih Seperti Yang Dulu” merupakan salah satu lagu hits dari band Sheila on 7 yang dirilis pada tahun 1999. Lagu ini termasuk dalam album kedua mereka yang berjudul “Sheila on 7 07 Des”. Dengan lirik yang menyentuh dan melodi yang easy listening, lagu ini menjadi favorit banyak orang dan sering dijadikan sebagai lagu cover oleh musisi-musisi lokal maupun internasional.

2. Chord Gitar “Aku Masih Seperti Yang Dulu”

Berikut adalah chord gitar untuk lagu “Aku Masih Seperti Yang Dulu”:

Intro: Am G F E
Am G
Aku masih seperti yang dulu
F E
Menyayangi kamu lebih dari apapun
Am G
Aku masih seperti yang dulu
F E
Menginginkan kamu kembali padaku

Reff:
Am G
Tabahkanlah hatimu
Am G
Melangkahlah pasti
F E
Jangan kau ragu

Chorus:
Am G
Kesunyian malam
Am G
Terluka hatiku
F E
Lalui semua yang ada

Dengan chord-chord di atas, kamu bisa mulai bermain gitar dan menyanyikan lagu “Aku Masih Seperti Yang Dulu” dengan lancar. Jangan lupa untuk mempraktikkan perpindahan chord agar semakin mahir dalam memainkan lagu ini.

3. Lirik Lagu “Aku Masih Seperti Yang Dulu”

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu “Aku Masih Seperti Yang Dulu” oleh Sheila on 7:

Verse 1:
Aku masih seperti yang dulu
Menyayangi kamu lebih dari apapun
Hanya kamu
Hanya kamu
Katakan kau merasa
Begitu juga denganku
Sungguh ku tak sanggup jauh

Verse 2:
Hanya kamu
Hanya kamu
Katakan kau merasa
Begitu juga denganku
Sungguh ku tak sanggup jauh

Dengan lirik yang penuh dengan emosi dan perasaan, lagu ini mampu menyentuh hati banyak pendengarnya. Sheila on 7 berhasil menyampaikan pesan tentang keabadian cinta dalam lagu ini dengan sangat apik.

4. Interpretasi dan Makna Lagu

Lagu “Aku Masih Seperti Yang Dulu” mengisahkan tentang seseorang yang masih setia dan menyayangi pasangannya seperti dulu meskipun banyak hal telah berubah. Melalui lirik yang penuh dengan rindu dan kesetiaan, lagu ini berhasil menyampaikan pesan bahwa cinta sejati tidak mengenal batas waktu dan ruang.

5. Kesimpulan

Dengan chord gitar, lirik yang menyentuh, dan makna yang dalam, lagu “Aku Masih Seperti Yang Dulu” dari Sheila on 7 merupakan salah satu lagu yang timeless dan tetap relevan hingga saat ini. Dengan memahami dan memainkan lagu ini, kita bisa merasakan keindahan dari sebuah cinta yang abadi dan setia.

Redaksi KSDA Jateng

KSDA Jateng adalah portal berita dan informasi terbaru Jateng. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jateng.
Back to top button